Man of Steel for Android Siap Dirilis

Default

Setelah sebelumnya muncul sebuah trailer terbaru film Man of Steel yang dirilis oleh Nokia, kini game Man of Steel dikabarkan akan segera tersedia untuk OS Android. Kabar kehadiran game Man of Steel for Android tercium berkat hadirnya sebuah trailer game tersebut yang dirilis oleh Warner Bros Games. Jika dilihat dari trailer yang ada, maka game Man of Steel nampaknya akan memiliki banyak kemiripan dengan film aslinya.

Menurut kabar yang beredar, game Man of Steel for Android siap dirilis tepat pada hari perdana pemutaran film Man of Steel. Jika hal tersebut benar adanya, maka Game Man of Steel akan hadir di Google Play Store pada 14 Juni 2013. Game ini sendiri kabarnya akan dihargai sebesar US$ 3. Game Man of Steel akan mengajak para pemainnya untuk bertanding satu lawan satu melawan musuh dalam cara yang sangat brutal. Gameplay yang digunakan dalam Man of Steel ini juga sangat mirip dengan game Infinity Blade yang sudah lama populer di dunia mobile gaming.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal