iRadio akan Dirilis Bersamaan dengan iOS 7

Apple dikabarkan akan segera merilis layanan musik steraming milik mereka dengan nama iRadio bersamaan dengan perilisan iOS 7 terbaru milik mereka pada event pembukaan WWDC 2013. iRadio sendiri sudah sejak lama akan dirilis oleh pihak Apple, namun masalah hak cipta lagu menjadi salah satu masalah yang membuat perilisannya terus ditunda. Dilansir dari Wall Street Journal, iRadio dipersiapkan oleh Apple untuk menghadang popularitas Pandora yang kian hari kian naik daun. Namun beberapa pihak menyatakan bahwa iRado hanya akan tersedia untuk pengguna produk Apple di Amerika Serikat saja.

Layanan iRadio memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming sebuah channel musik menyerupai radio sesuai keinginan penggunanya. iRadio akan disisipi dengan iklan berupa teks dan audio dari Apple iAd. Selain itu, Apple juga menambahkan tombol Buy yang bisa digunakan untuk membeli dan mendownload music berbayar. Selain Wall Street Journal, AllthingsD juga mengabarkan bahwa iRadio dirilis bersamaan dengan iOS 7. AllthingsD juga menambahkan jika Apple sudah mencapai kesepakatan dengan Sony Music untuk memberikan konten music milik mereka ke iRadio.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal