J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Premiere Game of Thrones Lebih Greget di Layar Lebar

Premiere Game of Thrones Lebih Greget di Layar Lebar

Selasa, 18 Jul 2017, 19:15 WIB
Game of Thrones musim ke-7 akhirnya tayang di seluruh dunia! Penantian usai, Winter is Finally here! Episode perdana #Dragonstone luar biasa. Ada banyak kejutan dan cameo menarik yang sangat sayang jika dilewatkan! Yuk, nonton sekarang!

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Game of Thrones tayang di seluruh dunia. Indonesia pun mendapatkan penayangan simulcast, dimana pelanggan HBO Asia di Indonesia bisa menonton serial peraih Emmy ** dan **Golden Globe ini bersamaan dengan penayangan di Amerika Serikat.

Menyambut penayangan perdana musim ke-7 Game of Thrones, HBO Asia pun menggelar nonton bareng episode pertama #Dragonstone di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue pada pukul 8.00 WIB. Ini merupakan kesempatan langka dimana wartawan, fans dan partner HBO Asia bisa menyaksikan Serial paling banyak ditonton dalam sejarah HBO ini di layar lebar. Tak ayal aksi para pelakon The Seven Kingdoms pun terasa jauh lebih greget dengan dukungan layar lebar dan tata suara menggelegar.

BACA JUGA
  • Game of Thrones Kembali di Season Tujuh, Kalian Bisa Langsung Saksikan Ekslusif di HBO!
  • Begini Jadinya Jika Karakter Game of Thrones Berdandan ala Tahun 50an
  • Ini Dia Trailer dan Video Ekslusif Game of Thrones S7!

Winter is Finally Here

Tahun ini, setelah perkembangan mengejutkan di akhir Season 6, antara lain Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) yang akhirnya memutuskan berlayar ke Westeros bersama pasukan, naga dan tangan kanannya, Tyrion Lannister (pemenang Emmy dan Golden Globe Peter Dinklage). Jon Snow (Kit Harington) yang telah dinobatkan sebagai Raja di kawasan Utara setelah mengalahkan Ramsay Bolton (Iwan Rheon) dalam pertempuran para bajingan (Battle of the Bastards) dan mengembalikan Winterfell kepada House Stark.

Di King's Landing, Cersei Lannister (Lena Headey) mengambil alih Iron Thrones dengan membakar High Sparrow (Jonathan Pryce), para pengikutnya dan pesaingnya di Sept of Baelor. Namun seiring dengan perpecahan para aliansi lama dan kekuatan baru yang muncul, sepasukan orang-orang mati bergerak menuju Wall, mengancam akan mengakhiri perebutan takhta untuk selamanya.

Pengalaman Seru dan Luar Biasa

Selain menoton episode perdana Game of Thrones di layar lebar, para penonton juga diberi kesempatan untuk berfoto dengan Iron Throne yang legendaris dan mendapatkan airbrush tattoo ekslusif Game of Thrones.

Ada banyak adegan-adegan mengejutkan sekaligus fans service yang luar biasa terdapat di episode ini, termasuk satu cameo dari salah seorang fans terberat Game of Thrones yang kebetulan juga merupakan seorang penyanyi ternama dunia. Penasaran siapa dia? Saksikan episode selanjutnya serial HBO pemenang Emmy dan Golden Globe Game of Thrones tayang pada jam yang sama dengan A.S setiap Senin mulai 17 Juli pada jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 20.00 WIB.

ARTIKEL TERKAIT

5 Fungsi Lain Airplane Mode yang Wajib Kamu Ketahui

4 Lensa Tambahan yang Bisa Sulap Smartphone Jadi Secanggih DSLR!

Jangan Tonton 7 Video Ilusi Optik Ini Jika Kamu Tidak Mau Terhipnotis

Cara Membuat Virus Mematikan Kurang dari 60 Detik, 100% Work!

Lebih Hemat Uang, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Smartphone Flagship!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Trivia for Game of Thrones 1.2
Games Dakina Games
Game of Thrones Ascent 1.1.63
Games Kongregate
A Game of Thrones Guide 1.4.08
Apps Random House LLC
Game of Thrones
Games Telltale Games
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal