3 Tempat Wisata Malam di Bali Ini Jarang Diketahui, Kamu Tahu?

18 July 2017

Bali tidak hanya memesona turis dalam dan luar negeri dengan keindahan eksotis dan mempesona dari pantai. Tapi banyak tempat wisata lain yang seru di Bali, seperti wisata malamnya.

Jarang ada orang yang membicarakan atau menyebarkan indahnya suasana wisata malam di Bali. Bahkan, bisa jadi kamu sendiri belum mengetahuinya. Padahal ada banyak tempat wisata malam yang unik dan menarik untuk dinikmati selama liburan di Bali.

Inilah 3 Tempat Wisata Malam yang Masih Tersembunyi di Bali!

Seusai berjemur di bawah hangatnya sinar matahari dan menikmati indahnya sunset, malam hari memang enaknya istirahat. Tapi saat di Bali, gunakan waktu malammu untuk mengunjungi tempat wisata malam yang tersembunyi di Bali berikut ini deh!

1. Hiburan Malam di Nol Kilometer Denpasar

Di tempat terbuka berkonsep taman ini kamu bisa menyaksikan sisa sejarah perjuangan Bali. Selain itu, kamu pun bisa menikmati banyak aktivitas. Entah itu bersepeda, berlari santai, hingga taman bermain anak. Lantas, apa ada aktivitas malam menarik di Nol Kilometer Denpasar?

hotel-airy-rooms-di-bali

Menjelang sore di titik nol kilometer biasanya mulai ramai oleh para warga yang mencari hiburan malam di Bali. Pengunjung bisa menyaksikan obyek wisata patung Catur Muka. Patung ini di malam hari terlihat indah dengan lampu-lampunya yang berwarna-warni, menerangi air mancur yang berputar mengelilingi patung ini. Kamu pun bisa mengambil momen yang bagus untuk berfoto selfie.

2. Wisata Malam Memancing di Serangan Denpasar

hotel-airy-rooms-di-bali-3

Ingin wisata malam di Bali dengan ditemani pemandangan indah dan angin sepoi-sepoi? Coba memancing di Pulau Serangan. Dengan menyewa Jukung, yaitu kapal nelayan beratap yang muat 4 penumpang seharga Rp40.000,- Kamu bisa mencapai lokasi memancing di Pulau Serangan ini. Ombak di sini cukup tenang karena Laut Serangan adalah sebuah teluk yang mirip danau.

3. Mengunjungi Pasar Kreneng Denpasar di Malam Hari

Pasar Kreneng yang memiliki dua patung besar di tangga masuknya ini, memang cukup unik dan selalu hidup. Di pagi hari hingga menjelang siang ada kegiatan pasar tradisional, tempat menjual barang kebutuhan sehari-hari. Sedangkan di malam hari, Pasar Kreneng berubah wujud menjadi sebuah pasar malam yang menjual berbagai makanan dan baju.

hotel-airy-rooms-di-bali-4

Menjadi wisata malam yang tersembuyi di Bali, kamu bisa mengunjungi Pasar Kereneng untuk menikmati kuliner tradisional Bali maupun luar Bali. Untuk membedakan mana pedagang makanan khas Bali dan non-Bali, Kamu bisa melihat dari ada tidaknya tempat sesaji kecil atau plangkiran di kanan kiri tempat jualan.

Apa saja kuliner yang tersedia untuk bisa kamu cicipi? Ada menu nasi campur, babi guling, dan chinese food. Bagi kamu yang mencari masakan halal bisa memilih bakso dan sate kambing. Tidak perlu ragu, karena wisata kuliner malam hari di tempat ini harganya cukup terjangkau.

Nah, jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata malam yang menarik di Bali ini, sebaiknya Kamu memesan hotel di Bali melalui Airy Rooms. Harga hotel di jaringan Airy Rooms murah karena menjalin kerja sama dengan banyak partner hotel.

hotel-airy-rooms-di-bali-2

Di setiap hotel Airy Rooms terdapat tujuh fasilitas utama bagi tamu, seperti WiFi di kamar, atau menonton TV layar datar di kamar ber-AC. Di kamar juga tersedia air minum gratis, shower air hangat dan peralatan mandinya, serta tentu saja tempat tidur yang terjamin kebersihannya.

Biar gak repot mencari hotel pas sampe Bali, kamu bisa langsung booking lewat aplikasi Airy Rooms di smartphone Android dan iOS kamu. Pembayarannya juga praktis karena bisa melalui kartu kredit, transfer, atau di gerai Indomaret.

Yuk, rencanakan liburan Kamu di Bali dengan memilih hotel di Airy Rooms!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar