J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Apa saja yang Baru di Pro Evolution Soccer 2014?

Apa saja yang Baru di Pro Evolution Soccer 2014?

Sabtu, 8 Jun 2013, 16:30 WIB
Bagi kalian penggemar game Pro Evolution Soccer atau yang biasa dikenal dengan sebutan PES, dalam beberapa waktu kedepan Konami akan segera meluncurkan PES 2014. Berikut beberapa layanan baru yang ada di PES 2014.

Seperti yang kalian tahu, Pro Evolution Soccer atau yang biasa kita sebut dengan PES akan mengeluarkan versi terbarunya yaitu Pro Evolution Soccer 2014. Temen-temen JalanTikus penasaran apa saja yang baru di PES 2014?

PES 2014 1

Bedasarkan informasi yang didapat dari Joystiq.com, PES 2014 ini menghadirkan kekuatan dari Fox Engine. Tidak hanya memaksimalkan pada detail karakter yang lebih baik, tetapi juga akan memberikan pengalaman bermain yang lebih real kepada kalian semua.

[list] [li]The Core Konami juga akan menyempurnakan beberapa elemen kunci dari permainan, seperti sistem tendangan bebas dan penalti yang lebih realistis.[/li] [li]PES ID Pihak pengembang, Konami, memastikan setiap pemain yang ada di PES 2014 akan hadir dengan karakteristik masing-masing yang asli. Contohnya dengan melihat dari gaya berlari dan bermain semakin mirip aslinya, sehingga akan mudah dikenali.[/li] [li]Motion Animation Stability System (M.A.S.S) Tidak hanya bola, Konami juga menyempurnakan mekanisme fisik dari setiap pemain. Contohnya saat pemain mengalami tackle keras dari lawan, maka reaksi yang ditimbulkan pemain tersebut saat jatuh akan sesuai dengan asli. Seperti pergerakan tubuh dan arah jatuhpun akan ditampilkan dengan lebih baik.[/li] [li]True Ball Tech Yaitu membuat bola akan semakin bergerak bebas dan lebih baik saat di bawa oleh pemain, sehingga Anda akan dapat mengontrol gerak dan passing yang lebih responsif dan adaptif.[/li] [li]Heart Sepertinya Anda akan semakin merasakan bagaimana menjalankan sebuah tim sepak bola yang mana dalam fitur ini pemain bisa saja mengalami mood yang jelek. Sehingga permainan dari pemain tersebut akan ikut buruk juga, karena terpengaruh dengan mood yang buruk.[/li] [li]Team Play Pada PES 2014 ini akan fokus pada mekanik game play yang lebih berbasis tim melalui sebuah fitur terbaru, yaitu Combination Play. Sehingga memungkinkan Anda untuk mengadopsi beragam taktik permainan.[/li] [/list]

Pastinya akan semakin membuat kalian semua pensaran bukan, apalagi saat ini transfer pemain sedang dibuka. Bisa dipastikan nantinya akan ada banyak pemain dengan klub barunya yang membuat permainan semakin seru. Mari kita tunggu bersama perkembangan selanjutnya di JalanTikus.

PES 2014

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Game PC 2013 Paling Dinanti

Game PC 2013 Paling Dinanti

Review Modoo Marble Indonesia

Review Modoo Marble Indonesia

Cara Mencetak Gol dari Tendangan Bebas di PES 2013

Cara Mencetak Gol dari Tendangan Bebas di PES 2013

Game PES 2014 Tidak Hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One

Game PES 2014 Tidak Hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal