Game PES 2014 Tidak Hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One

Sepertinya temen-temen JalanTikus yang berniat untuk membeli PlayStation 4 dan Xbox One akan sedikit kecewa, hal tersebut dikarenakan game Pro Evolution Soccer 2014 (PES 2014) tidak hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Konami selaku pengembang game PES mengatakan bahwa pihaknya lebih fokus untuk meningkatkan gameplay dibanding dukungan untuk kedua konsol baru tersebut.

"Tidak dalam bisnis untuk high-res port next-gen. Fakta bahwa kami tidak menghadirkan PES 2014 di PS4 atau Xbox One adalah sederhana: kita tidak bisa dan tidak boleh hanya menggunakan tekstur berkualitas tinggi dll harus baru, ucap Adam Bhatti, selaku salah satu pengembang game PES 2014.

Seperti yang sudah kita ketahui, game PES sangat populer hampir di seluruh dunia. Para pecinta permainan sepak bola bisa dipastikan mempunyai game ini. PES mempunyai banyak mode permainan dan memiliki tampilan gambar yang sangat baik sehingga banyak diminati oleh para gamer yang mencintai sepak bola.

Tetapi temen-temen JalanTikus tidak perlu terlalu khawatir akan hal tersebut, game PES 2014 akan tetap hadir untuk PlayStation 3, PlayStation Portable, Xbox 360, dan PC Windows.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal