J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Perbandingan Antivirus 2013 Gratis

Perbandingan Antivirus 2013 Gratis

Sabtu, 8 Jun 2013, 13:00 WIB
Perbandingan Antivirus 2013 Gratis untuk kamu download di Jalan Tikus antara AVG, Avira, Avast, dan F-Secure. Perbandingan ini berdasarkan performa, support dan juga fitur yang dimiliki dari antivirus tersebut.

Antivirus merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC maupun laptop, seiring dengan berkembangnya teknologi, banyak bermunculan virus-virus terbaru yang memiliki teknologi terbaru juga sehingga perusahaan antivirus juga terus mengembangkan teknologi dari antivirusnya. Setiap tahunnya terus berkembang software terbaru, tidak terkecuali tahun ini banyak bermunculan antivirus 2013 yang mengklaim dirinya mampu menangani virus-virus terbaru dengan ampuh.

Kali ini Jalan Tikus akan memberikan perbandingan antivirus 2013 yang gratis download, sehingga kamu bisa mempraktekkan dengan mencoba setiap antivirus yang dijadikan perbandingan disini. Yang dijadikan perbandingan disini adalah kinerja antivirus, fitur dan support sistem operasi. Perbandingan antivirus 2013 gratis ini mencakup AVG, AVIRA, Avast, dan F-Secure. Berikut adalah perbandingan yang bisa kamu gunakan sebagai referensi:

1. AVG AVG Antivirus 2013 Free Edition dibagi menjadi 2 variasi yaitu untuk Windows 32-bit dan Windows 64-bit. AVG Antivirus 2013 Free Edition memiliki kinerja yang cukup bagus untuk perlindungan dari virus, spyware, adware, dan lain sebagainya. Pada AVG ini terdapat fitur baru yaitu LinkScanner yang berguna untuk mengecek setiap halaman website yang diakses untuk menghindari adanya virus atau hal lain yang mengancam komputer kamu. AVG bisa diinstall di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8.

Avg Antivirus 1
Avg Antivirus Screenshot 2

Mudah untuk di download, install dan juga digunakan, sehingga AVG telah digunakan lebih dari 80 juta pengguna di seluruh dunia. Ketika kamu bermain game pun tidak akan ada interupsi, AVG mengetahui ketika kamu sedang bermain game dan memberikan kamu kesempatan untuk bermain tanpa gangguan.

Avg Antivirus Screenshot 3

2. AVIRA AVIRA atau yang biasa dituliskan AntiVir Personal memiliki sistem perlindungan yang menyeluruh untuk mempertahankan PC kamu tetap bersih dari virus, worm, trojan, rootkit dan lain sebagainya. Menutup segala akses dari beberapa produk yang mencoba melakukan track aktivitas web kamu, termasuk toolbar dari AVIRA. Sebagai antivirus 2013, AVIRA juga telah merilis support untuk Windows 8.

Update yang biasa didapatkan oleh AVIRA biasanya tidak berukuran besar dan juga memiliki fitur dimana apabila kamu menggunakan Proxy untuk internet kamu tidak akan bermasalah dalam proses update, serta kamu juga bisa melakukan penjadwalan dari update tersebut, sehingga kamu bisa mengggunakan waktu kosong kamu untuk melakukan update AVIRA ini.

Avira Antivirus Windows 8

3. AVAST Avast Terbagi menjadi 2 varian, yaitu Avast Free Antivirus dan Avast Internet Security. Pada Avast Free Antivirus, lebih mengutamakan perlindungan komputer secara menyeluruh, untuk Avast Internet Security lebih mengutamakan perlindungan dari scam, phising, adware, dan lain-lain yang bisa membahayakan data-data pengguna.

Avast sebagai Antivirus 2013 ini juga sudah memiliki support untuk Windows 8. Keunggulan dari Avast ini adalah dia sudah melakukan scan untuk pembersihan sebelum Windows booting, bisa menghapus toolbar di browser yang tidak diinginkan, memiliki kemampuan remote-assistance.

Avast Free Antivirus 8 Halaman Utama
Avast Free Antivirus 8 Hasil Scan

4. F-Secure Antivirus 2013 F-Secure Antivirus 2013 bisa menangani malware dengan sangat baik. Teknologi DeepGuard yang dimiliki juga mampu mendeteksi adanya gejala atau tingkah laku program yang dicurigai memiliki ancaman untuk PC di dalamnya. Ketika banyak produk antivirus melakukan banyak perubahan di bagian keamanan dan juga penambahan fitur-fitur, tetapi F-Secure Antivirus 2013 lebih fokus terhadap tujuan utamanya sebagai produk antivirus.

Antivirus ini lebih berfokus pada pembersihan segala bentuk malware, memblokir serangan malware terbaru, dan juga memantau apakah ada program atau file yang dicurigai menjadi sebuah ancaman. Tidak terlalu kompleks dalam memberikan pengamanan, tetapi cukup untuk melindungi komputer dari serangan. F-Secure Antivirus juga sudah support Windows 8.

F Secure 1

Menurut Jalan Tikus, kesimpulannya dari Perbandingan antivirus 2013 gratis ini semua antivirus memiliki keunggulan masing-masing, tetapi untuk Jalan Tikus sendiri merekomendasikan untuk menggunakan AVG Free Edition, apalagi jika kamu memang suka bermain game, karena memiliki game mode dimana bisa mengetahui kondisi dan tidak akan mengganggu permainan kamu.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Percobaan Antivirus Terbaik di Windows 8

Percobaan Antivirus Terbaik di Windows 8

Download Avast! Free Antivirus Terbaru versi 8.0.1488

Download Avast! Free Antivirus Terbaru versi 8.0.1488

5 Antivirus Lokal Terbaik untuk PC

5 Antivirus Lokal Terbaik untuk PC

Tips dalam Memilih AntiVirus

Tips dalam Memilih AntiVirus

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal