Seperti Galaxy S8, iPhone 8 Juga Akan Hilangkan Tombol Home?

Default

Setelah sukses menggebrak lewat iPhone 7 Plus yang dibekali RAM 3GB dan teknologi dual kamera, Apple dikabarkan tengah mempersiapkan kehadiran iPhone 8. Bahkan desas-desus teknologi dan spesfisikasi canggih iPhone 8 pun terus bermunculan.

Kabarnya iPhone 8 akan menghilangkan keberadaan tombol Home pada iPhone 8. Apakah Apple akan meniru Samsung Galaxy S8 yang juga menghilangkan keberadaan tombol Home fisik?

BACA JUGA
  • TERUNGKAP! Ini Bocoran 8 Fitur Canggih iPhone 8
  • Gak Perlu Service, Ini 8 Cara Atasi Tombol Home iPhone Error

Apple Akan Hilangkan Tombol Home di iPhone 8?

Kabar mengenai hilangnya tombol Home di iPhone 8 bisa jadi memang benar. Karena setelah muncul penampakan iPhone 8 tanpa tombol home, saat ini tengah ramai beredar foto kerangka depan yang diduga merupakan milik iPhone 8.

Iphone 8 Tanpa Tombol Home 2

Dalam foto yang beredar ini, tampak bagian menarik yang memperlihatkan tidak adanya tempat untuk tombol Home. Semuanya layar. hal ini bisa terlihat jika dibandingkan dengan kerangka iPhone 7 yang masih memiliki tombol Home.

Iphone 8 Tanpa Tombol Home

Sisi bawah kerangkanya terlihat polos, kan? Inilah yang menjadi dugaan kuat tentang kepastian iPhone 8 akan hadir tanpa tombol Home.

Iphone 8 Tanpa Tombol Home 3

Sebenarnya tombol Home yang hilang di iPhone 8 ini cukuplah masuk akal. Pasalnya Apple sendiri telah gembar-gembor sejak lama mengenai ambisinya untuk menanamkan sensor sidik jari di bawah layar, bukan lagi pada tombol Home. Apakah ini pertandanya? Kita tunggu saja.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Home2 Shortcut Icon
Home2 Shortcut 0.5
Apps Hideki Kato
Clean Ui Icon
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Ios 9 Logo Icon
iOS 9 & OS X El Capitan Wallpaper 1.0
Apps Apple
Move To Ios Icon
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal