Instagram Windows Phone Hadir 26 Juni Mendatang

Jalantikus.com - Lagi-lagi pengguna Windows Phone dianak-tirikan oleh beberapa pengembang aplikasi besar. Salah satunya adalah Instagram Windows Phone yang baru akan hadir pada tanggal 26 Juni nanti. Padahal Instagram adalah salah satu aplikasi sharing foto populer yang telah lama hadir di iOS dan Android.

Sebelumnya telah banyak beredar kabar seputar rumor kehadiran Instagram di Windows Phone. Tapi yang satu ini nampaknya bukan hanya sekedar rumor. Menurut sebuah situs berbahasa Cina, WPDang, peluncuran aplikasi Instagram untuk Windows Phone akan dilakukan pada 26 Juni mendatang.

Instagram Windows Phone Nokia
Mereka pun mengaku memperoleh informasi tersebut dari sumber yang bisa dipercaya. Sayangnya WPDang memperkrakan bahwa Instagram akan hadir secara eksklusif untuk Windows Phone Nokia, bukan Windows Phone untuk vendor lainnya.

Selagi menunggu Instagram, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi yang hampir sama seperti Instagram, salah satunya adalah Intsagram yang baru saja merubah namanya menjadi Instance karena diprotes oleh Microsoft.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal