Jakarta Games Week Hadirkan Turnamen Street Fighter V dan Tekken 7!

Default

Tahun ini Advance Guard kembali mengukir sejarah dunia game dan esports Indonesia! Advance Guard menggelar Jakarta Games Week 2017 yang menghadirkan turnamen Street Fighter V dan Tekken 7 yang merupakan penyisihan untuk Capcom Cup 2017 dan Tekken World Tournament 2017. Keduanya adalah turnamen internasional resmi dari Capcom yang merupakan pembuat seri Street Fighter dan Namco Bandai yang merupakan pembuat seri Tekken.

Selain mendapatkan hadiah langsung, pemenang di turnamen ini juga akan mendapatkan poin di sirkuit Capcom Cup 2017 atau Tekken World Tournament 2017. Jika memiliki akumulasi poin yang cukup, pemain tersebut berhak untuk maju bertanding menghadapi pemain-pemain terbaik dari seluruh dunia dan menjadi yang terbaik.

Jakarta Games Week Hadirkan Turnamen Street Fighter V dan Tekken 7!

Foto Jgw

Diselenggarakan pada tanggal 29 hingga 30 Juli 2017 di Neo Soho L4 Mezzanine, event ini hadir dengan sebuah misi untuk menuntun para pemerhati, penikmat, dan pelaku esports Indonesia sambil memasukkan seluruh elemen yang bakal merangkul gamer dan seluruh keluarga. Ini diwujudkan dengan hadirnya berbagai event lainnya seperti, cosplay, retro arcade, VR Game, Pokemon TCG League Cup dan tidak lupa juga Football Game National Tournament.

Dengan membawa misi dan semangat tersebut, Jakarta Games Week mengadopsi sebuah maskot yang bernama Gem. Maskot ini menggambarkan semangat Jakarta Games Week yang ingin merangkul semua kalangan tanpa membedakan umur, hobi, dan profesi.

Jakarta Games Week 2017 terselenggara berkat kerja sama Advance Guard, Abuget.com, Neo Soho, Metaco.gg, Indonesia FIFA Community, dan pkmn-id. Acara ini didukung sepenuhnya oleh Sacca Production, Main VRame, Solved by Action, GameSir, World of Gaming, dan Revival TV.

Untuk kamu yang ingin informasi lebih lengkap mengenai turnamen yang berlangsung di Jakarta Games Week 2017, kalian bisa mengunjungi websitenya, sekaligus mendaftarkan diri kalian segera!

Baca juga artikel seputar game atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal