RIM Siap Luncurkan BlackBerry Z5?

Default

Setelah sukses dengan BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 yang masuk kedalam kelas Smartphone BlackBerry Premium yang menyasar kelas menengah keatas, kini RIM dikabarkan tengah siap luncurkan BlackBerry Z5, sebuah smartphone dengan OS BlackBerry 10 untuk kelas menengah kebawah.

Memang diajang CES 2013 lalu RIM mengungkapkan bahwa pihaknya akan meluncurkan setidaknya 6 buah Smartphone BlackBerry 10 tahun 2013 ini. Saat ini hanya dua yang sudah menampakan diri, yakni BlackBerry Z10 (full touchscreen) dan BlackBerry Q10 (qwerty keypad plus touchscreen).

Rim Luncurkan Blackberry Z5
Kini bocoran mengenai kehadiran BlackBerry Z5 sudah muncul di beberapa sosial media dan forum dunia maya. Smartphone ini terlihat seperti downscale dari model BlackBerry Z10. Beberapa pihak menyatakan bahwa kemungkinan besar Smartphoe BlackBerry 10 entry level ini akan diluncurkan di negara berkembang seperti India dan Indonesia.

Layak kita tunggu kelanjutan dari Smartphone BlackBerry 10 ini, mengingat sebelumnya CEO BlackBerry, Thorsten Heins mengatakan bahwa pihaknya akan meluncurkan 2 high end device, 2 mid-range device dan 2 entry-level device untuk model BlackBerry 10. Apakah BlackBerry Z5 adalah salah satunya?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal