J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Anti Gagal! Ini Bocoran Harga, Spesifikasi, dan Fitur Spesial Galaxy Note 8

              Anti Gagal! Ini Bocoran Harga, Spesifikasi, dan Fitur Spesial Galaxy Note 8

              00
              Minggu, 25 Jun 2017, 10:15 WIB
              diluncurkan pada paruh kedua bulan September, bukan akhir Agustus. Lalu, berapa harga, spesifikasi, dan fitur spesial Samsung Galaxy Note 8?

              Salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu tahun ini mungkin akan diluncurkan lebih lambat dari perkirakan. Kita tidak sedang berbicara tentang iPhone 8 kali ini, tapi Samsung Galaxy Note 8.

              Menurut sebuah laporan baru dari Evan Blass (pemilik akun Twitter @evleaks), phablet Samsung tersebut akan diluncurkan pada paruh kedua bulan September, bukan akhir Agustus seperti yang dirumorkan selama ini. Lalu, berapa harga, spesifikasi, dan fitur spesial Samsung Galaxy Note 8?

              BACA JUGA
              • Sudah Ditunggu, Fakta Galaxy Note 8 Ini Bisa Bikin Kecewa
              • Samsung Galaxy Note 8 Punya Layar 4K, Semoga Nggak Jadi Bom Lagi!
              • Tempel Ketat iPhone X, Samsung Galaxy Note 8 Rilis September Ini?

              Bocoran Harga, Spesifikasi, dan Fitur Samsung Galaxy Note 8

              logo-samsung-galaxy-s8

              Dikutip dari Gsmarena, menurut "seseorang yang diberi tahu tentang rencana perusahaan", Galaxy Note 8 adalah smartphone Samsung yang paling mahal yakni dibanderol mulai dari 999 euro atau sekitar Rp14,9 juta. Sebagai perbandingan, harga awal Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia adalah Rp10.499.000 dan Rp11.999.000.

              8 Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang Sangat Memukau
              Penasaran dengan fiturnya? Kira-kira seperti apa ya fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+, pastinya sih bikin memukau. KIta tunggu saja nanti ya reviewnya
              LIHAT ARTIKEL

              Lebih lanjut, Galaxy Note 8 dikatakan hadir dengan layar AMOLED 6,3 inci 18:5:9 yang akan membuatnya sedikit lebih besar dari S8+ dengan 6,2 inci. Jadi kali ini, bukan ukuran yang akan membedakan mereka melainkan melalui fitur.

              Galaxy Note 8 digadang-gadang bakal menjadi akan menjadi smartphone pertama Samsung yang mengusung teknologi dual camera. Masing-masing memiliki resolusi 12 MP, lengkap dengan fitur optical image stabilization.

              Lensa dikonfigurasi secara horizontal, terletak di sebelah kiri LED flash dan sensor detak jantung. Sementara, fingerprint sensor mungkin masih ada di belakang, karena Samsung belum dapat membuatnya bekerja dengan baik di bawah layar.

              Pada bagian dapur pacu, chipset Exynos 8895 atau Snapdragon 835 akan berpadu RAM sebesar 6 GB dan baterai 3.300 mAh, lebih kecil yang dimiliki Galaxy S8+. Hal ini mungkin karena sebagian ruang dibangun untuk rumah stylush S Pen.

              Berbicara tentang S Pen, fitur-fiturnya akan semakin luas, dengan terjemahan bahasa dan terjemahan mata uang penuh disertakan entah bagaimana, serta menyematkan catatan tulisan tangan ke always-on display. Selain itu, Galaxy Note 8 juga akan mendukung Samsung DeX dan akan tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, dan emas saat diluncurkan.

              Bagaimana pendapat kamu? Mampukah Samsung mengembalikan nama baik seri Note setelah kegagalan Galaxy Note 7 yang meledak di mana-mana? Share pendapat kamu ya.

              Baca juga artikel seputar Samsung atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal