BlackBerry Memungkinkan Enterprise of Things Berkembang dengan Platform Keamanan Mobile

Default

Dengan estimasi sekitar 20,8 milyar perangkat yang akan terhubung pada tahun 2020, Internet of Things tengah mengubah cara kita hidup dan Enterprise of Things mengubah cara kita bekerja. BlackBerry Limited mengumumkan pembaruan fitur produktivitas dan keamanan pada platform software bisnis yang dirancang untuk memperkuat Enterprise of Things.

Sebagai bagian dari BlackBerry Secure, platform paling aman dan komprehensif untuk menghubungkan orang, perangkat, proses dan sistem, BlackBerry Enterprise Mobility Suite menyediakan kebijakan manajemen dan pengaturan yang aman pada seluruh platform penting (iOS, Android , Windows 10, macOS, and Samsung Knox ) dan model kepemilikan perangkat seperti BYOD (Bring Your Own Device) dan Corporate Owned (Hak Milik Perusahaan).

BACA JUGA
  • Asli Indonesia, Ini 6 Alasan Kamu Harus Beli BlackBerry Aurora!
  • Benarkah Apple Dalang di Balik Hancurnya BlackBerry?

BlackBerry Memungkinkan Enterprise of Things Berkembang
Foto Bb

Hal ini dapat disediakan di tempat, sebagai layanan cloud, dan sekarang sudah termasuk fitur-fitur berikut untuk meningkatkan produktivitas dan keamanan:

1. Mengelola dan Mengamankan Aplikasi Mobile Microsoft Office 365

Teknologi Informasi mampu mengelola dan menerapkan kebijakan keamanan untuk aplikasi mobile Microsoft Office 365 seperti Word , Excel , dan PowerPoint dari BlackBerry UEM.

2. Mengakses Data Bisnis pada Laptop Yang Tidak Dikelola

Pengguna BlackBerry Access sekarang mampu bekerja secara aman dengan data bisnis menggunakan komputer pribadi mereka ataupun BYOL (Bring-Your-Own-Laptop) dengan sistem Windows 10 dan MacOS

3. MemberikanIn-line Comments, @Mentions dan DocuSign

Solusi BlackBerry untuk Enterprise File Synchronization and Sharing (EFSS) yang aman, yaitu BlackBerry Workspaces, telah diperbarui untuk memungkinkan komentar, @mentions dan perhatian pada baris tulisan. DocuSign juga telah terintegrasi, menambahkan alur kerja utama untuk dokumen-dokumen yang mengikat secara hukum seperti pengajuan pinjaman dan transaksi keuangan.

4. Meningkatkan Aplikasi Analisis

BlackBerry Analytics sekarang mampu melacak pengguna aktif harian maupun bulanan, menit yang digunakan setiap hari, penggunaan menurut jenis dan versi OS, jumlah peluncuran harian dan pengguna berdasarkan fitur (seperti komunikasi 1:1 vs komunikasi grup). Kemampuan aplikasi analisis ini memberi kesempatan bagi para pelaku Informasi Teknologi dan juga developer untuk mendapatkan wawasan penting yang mereka butuhkan untuk meningkatkan produktivitas bisnis, seperti modifikasi arus UX, memodifikasi pelatihan ataupun mengubah jadwal perawatan.

5. Mengelola Lebih Banyak Perangkat Wearable

BlackBerry telah memperluas kemampuan pengelolaan endpoint perangkat lunak termasuk perangkat tenaga kerja modern seperti smart glasses (kacamata pintar). Aplikasi yang secara spesifik ditujukkan untuk wearables seperti Ubimax dan Atheer, juga bisa dikelola secara aman.

Kemananan BlackBerry yang terdepan di industri, telah dipercaya oleh organisasi-organisasi pada pemerintahan, pertahanan, intelijen dan lingkungan lainnya yang memiliki persyaratan keamanan yang ketat. Selain lebih dari 80 sertifikasi keamanan, BlakcBerry pernah dinobatkan sebagai Pemimpin dalam Gartner s June 2017 Magic Quadrant for Enterprise Mobility Management Suites.

Tahun ini, perusahaan BlackBerry juga telah bergerak lebih tinggi lagi dalam eksekusi dan lebih jauh dalam visi, dan juga menjadi satu dari empat vendor EMM yang diposisikan dalam Leaders Quadrant. BlackBerry juga mendapat nilai tertinggi pada enam kasus penggunaan dalam laporan Gartner _ Critical Capabilities for High-Security Mobility Management _ pada Agustus 2016 yang lalu.

Baca juga artikel seputar blackberry atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal