Innoio Innocube Smart Beam, Proyektor Super Mini Dengan Bobot 156 Gram

Default

Kebutuhan seseorang akan sebuah proyektor kini semakin banyak dan semakin kompleks. Di era globalisasi seperti sekarang ini, Proyektor menjelma menjadi sebuah perangkat elektronik yang terkadang sangat wajib untuk dibawa ke mana-mana.

Ukuran Proyektor yang pada umumya lumayan besar dengan bobot yang juga lumayan berat menjadi salah satu kendala tersendiri. Untuk mengatasinya, kamu bisa memilih Innoio Innocube Smart Beam yang merupakan proyektor super mini dan diklaim merupakan proyektor terkecil di dunia dengan bobot hanya 156 gram saja.

Innonio Smartbeam
Sesuai dengan namanya, Innocube Smart Beam berukuran kotak dengan sisi berukuran 4,5 cm. Proyektor ini mengandalkan tenaga dari baterai yang membutuhkan waktu pengisian kurang lebih dua jam dalam satu kali pemakaian.

Soal kemampuan, nampaknya proyektor mini ini cukup bisa diandalkan. Innoio selaku pengembang proyektor mini ini mengklaim bahwa Innoio Innocube Smart Beam mampu menampilkan gambar dengan 35 ANSI lumen proyektor.

Kekurangannya adalah pada masalah resolusi yang masih memiliki resolusi 640 x 480p, bukan 1080p. Untuk menghubungkannya ke berbagai perangkat, dalam proyektor ini telah disediakan sebuah port HDMI. Untuk kamu yang tertarik untuk memiliki proyektor paling kecil di dunia ini, kamu bisa menebusnya dengan harga $299.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal