J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Software Terbaru 2013 yaitu Opera Next

Software Terbaru 2013 yaitu Opera Next

Rabu, 5 Jun 2013, 18:30 WIB
Software Terbaru 2013 yaitu Opera Next yang dirilis pada 29 mei 2013 untuk Windows dan Mac dimana membawakan beberapa fitur terbaru dan juga tetap dengan Turbo mode dari fitur Chrome.

Tahun 2013 ini kita sudah memasuki masa tengah tahun, telah banyak yang didapatkan dari awal januari hingga juni ini, mulai dari gadget, perkembangan software, vendor, hingga teknologi yang terus maju membuat 2013 ini terasa sangatlah cepat berkembang. Software terbaru 2013 ini misalnya beberapa perusahaan teknologi mulai banyak merilis proyek terbarunya, seperti misalnya Opera yang merilis Opera Next pada 29 mei kemarin.

Sebagai software terbaru 2013, Opera Next membawa banyak fitur baru yang modern. Pada pengumuman rilisnya Opera Next, disebutkan bahwa akan Opera Next akan diupdate setiap 2 minggu sekali untuk memberikan kenyamanan dan layanan yang terbaik bagi para pengguna Opera browser. Software terbaru 2013 ini juga memberikan fitur The Discover dimana kamu akan selalu mendapatkan berita dan hiburan dari seluruh dunia, dan kamu juga bisa memilih jenis kategori dan membaca berita dari daerah kamu dan menggunakan bahasa yang kamu gunakan sehari-hari.

Opera Next juga memberikan interface dan fungsi terbarunya seperti dalam hal pencarian yang semakin mudah. Untuk urusan koneksi, maka Opera Next masih membawa fitur Turbo mode dimana tetap akan cepat walaupun koneksi sedang lambat. Sebagai software terbaru 2013 ini, Opera Next juga bergerak cepat dengan menyediakan aplikasi untuk platform Windows dan Mac.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Browser Opera Next Rilis Preview Versi Pertama

Browser Opera Next Rilis Preview Versi Pertama

Fitur Terbaru Browser Opera di PC

Fitur Terbaru Browser Opera di PC

Opera Webkit untuk Platform Android

Opera Webkit untuk Platform Android

Opera Browser untuk Android Lepas Status Beta

Opera Browser untuk Android Lepas Status Beta

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal