Sony α9, Pendatang Baru yang Merevolusi Pasar Kamera Profesional

Default

Sony memperkenalkan kamera digital revolusioner terbarunya, Sony 9, yang cocok banget untuk kalian fotografer dan videografer profesional! Kamera Sony 9 terbaru menawarkan kemampuan fotografi yang tidak tertandingi oleh kamera mana pun mirrorless, SLR dan lainnya.

Kamera digital terbaru menawarkan kemampuan menakjubkan yang tidak mungkin didapatkan dengan kamera SLR modern termasuk pengambilan gambar terus-menerus tanpa-blackout sampai pada 20 fps, kalkulasi perekaman 60 AF/AE per detik, kecepatan shutter maksimal sampai 1/32,000 detik, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA
  • Tips Memilih Kamera Digital, Kamera DSLR Atau Mirrorless?

Kamera Sony 9 Terbaru Merevolusi Pasar Kamera Profesional
Foto Sony 1

Sony 9 terbaru memiliki fitur tanpa getaran, sepenuhnya elektronik, shutter anti-distorsi tanpa adanya bunyi cermin mekanik atau shutter, membuatnya menjadi peralatan fotografi yang sangat ampuh dalam segala situasi pemotretan yang membutuhkan keheningan.

Kamera dilengkapi dengan baterai Z dengan kapasitas baterai 2,2x lebih tinggi dari baterai W, dan juga dua slot kartu media SD, termasuk satu yang mendukung kartu UHS-II. Port Ethernet (terminal LAN melalui kabel) juga telah tersedia, dan sekarang telah ada pengaturan baru yang beragam, _control _dan penyesuaian yang sangat berguna bagi profesional yang sedang bekerja.

Standar Baru untuk Kecepatan dan Akurasi Fokus

Kecepatan memecahkan rekor yang sangat penting dari 9 adalah kombinasi dari sensor gambar Exmor RS 24,2 MP2 yang disusun, prosesor BIONZ X dan LSI front end.

Dengan 693 titik AF deteksi fase fokal meliputi hampir 93% dari frame, kamera memastikan peningkatan ketepatan dan keberhasilan mendapatkan fokus di situasi yang kadang sulit untuk mendapatkan fokus.

Kemampuan Profesional di Body Ringkas

Kamera full-frame terbaru Sony dilengkapi dengan beragam kemampuan yang ditingkatkan, memberikan gaya pengoperasian profesional yang sebenarnya.

9 memiliki fitur Tru-Finder Quad-VGA OLED terbaru dengan resolusi dan penerangan tinggi, dengan kurang lebih 3.686 titik untuk menghasilkan detail akurat dan sama dengan kenyataan. Tru-Finder terbaru, yang merupakan viewfinder dengan resolusi tertinggi yang pernah Sony integrasikan ke dalam kamera , menampilkan desain optikal yang dilengkapi dengan elemen asferis dua-arah, berkontribusi dalam mencapai pembesaran 0.78x dan tingkat ketajaman seimbangan antara sudut ke sudut yang sangat menakjubkan.

Foto Sony2

Fitur Baru untuk Operasi Cepat

Kamera dilengkapi dengan joystick multi-selektor di belakang kamera, memungkinkan fotografer untuk dapat memindahkan fokus secara mudah pada frame dengan menekan multi-selektor dengan arah ke atas, bawah, kiri dan kanan ketika mengambil gambar pada pengaturan fokus Zone, Flexible Spot atau Expanded Flexible Spot.

Daya Tahan Baterai Dua Kali Lipat, Memori Dua Kali Lipat

Kamera 9 inovatif dilengkapi dengan baterai Sony terbaru (model NP-FZ100) dengan kapasitas 2,2x lipat lebih banyak dibandingkan dengan model full-frame Sony sebelumnya, memungkinkan untuk pengambilan video dalam waktu lebih lama. Berdasarkan masukan konsumen secara ekstensif, kamera terbaru menawarkan dua slot media card, salah satunya termasuk media UHS-II. Data yang sama dapat secara berlangsung direkam oleh kedua kartu, atau pengguna dapat memilih untuk memisahkan RAW / JPEG atau gambar / video. Video juga dapat disimpan di kedua kartu sebagai cadangan dan pengaturan data yang lebih efisien.

Kamera Sony 9 dengan lensa yang dapat diganti akan tersedia di Indonesia mulai Agustus 2017. Sony A9 bisa didapatkan dengan harga 65-70 juta, untuk body only. Mungkin cenderung mahal, tapi sebanding dengan kualitas yang ditawarkan terutama bagi kalian yang hobi fotografi!

Baca juga artikel seputar kamera atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal