Cuma 3 Jutaan, Huawei Y7 Prime Punya Baterai Gajah dan RAM 3GB!

Default

Beragam vendor smartphone Android tentunya tidak pernah berhenti berinovasi. Salah satu vendor yang kerap menyajikan produk-produk berkualitas adalah Huawei. Nah, belum lama ini Huawei baru saja meluncurkan produk yang bernama Huawei Y7 Prime.

Ya, Huawei Y7 Prime baru saja dirilis di Hong Kong. Harga Huawei Y7 Prime sendiri dibanderol dengan harga $240 atau sekitar Rp3,1 jutaan. Dengan harga sebesar itu, apa kehebatan yang dimiliki Huawei Y7 Prime ya?

Cuma 3 Jutaan, Huawei Y7 Prime Punya Baterai Gajah dan RAM 3GB!

Harga Huawei Y7 Prime

Sumber foto: Foto: NoypiGeeks

Spesifikasi Huawei Y7 Prime sendiri antara lain memiliki layar 5,5 inci beresolusi 720p dengan lapisan kaca 2.5D dan berjenis IPS. Kemudian, chipsetnya ialah Snapdragon 435 yang disandingkan dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB.

Smartphone Android yang sudah menjalankan Android 7.0 Nougat ini telah dibungkus dengan antarmuka EMUI 5.1. Kameranya berukuran 12MP dan kamera depan 8MP. Di bagian bawah kamera belakang, ada fingerprint scanner yang bisa membaca sidik jari hanya 0.3 detik saja.

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan Huawei Y7 Prime? Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Huawei atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal