APA?! iOS 11 Akan 'Buang' Facebook dan Twitter

Default

Anda pengguna iPhone? Juga maniak dua media sosial Facebook dan Twitter? Jika iya, maka kabar terbaru dari Apple ini mungkin akan sedikit mengusik kenyamanan Anda. Pasalnya, baik Facebook maupun Twitter tak lagi akan mendapat perlakuan khusus pada iOS 11.

Jangan panik, dua media sosial tersebut tak akan dibuang dalam arti dihilangkan atau di-banned dari AppStore. Facebook dan Twitter, seperti yang sudah disebutkan di atas, hanya tak akan lagi mendapat privilege dalam OS terbaru Apple tersebut. Seperti apa? Simak beritanya di bawah ini.

Facebook dan Twitter Tak Lagi Spesial di iOS 11

Fb Twitter
Sumber foto: Sumber: engadget.com

Dilansir dari Mashable Asia, Apple akan menghapus otomatisasi masuk akun baik Facebook maupun Twitter. Ketika si pengguna melakukan log in akun via 'Pengaturan', akun tersebut tidak otomatis terhubung dengan akun Facebook dan Twitter. Dengan kata lain, ketika si pengguna ingin mengakses akun Facebook atau Twitter-nya, mereka harus melakukan log in secara manual.

Hal ini sebenarnya tergolong cukup sepele. Namun, perubahan yang ada di iOS 11 ini seperti mengindikasikan adanya hubungan yang renggang antara Apple dan kedua media sosial tersebut. Padahal, iOS terdahulu selalu memberi privilege bagi Facebook dan Twitter.

Baca juga artikel seputar Facebook atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Video Seksual Diperbolehkan di Facebook, Begini Peraturannya!
APPS TERKAIT
Ios 9 Lockscreen Apk Icon
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal