Makin Canggih, EA Sports Rilis Trailer dan Cover FIFA 18 Terbaru

Default

Hampir di setiap tahunnya, perilisan salah satu game konsol sepakbola terbaik, FIFA, menjadi waktu yang ditunggu-tunggu penggemarnya. Sejak pertama kali muncul dengan seri pertama di tahun 1993, seri-seri terbaru FIFA di tiap tahunnya selalu disambut antusias dan tak jarang menyimpan cerita tersendiri.

Seperti pada seri teranyarnya, FIFA 18. Baru-baru ini, EA Sports, selaku sang pengembang, merilis trailer dan cover terbaru game yang rencananya akan rilis bulan September 2017 nanti. Seperti apa tampilan terbaru dari game tersebut? Simak dalam artikel di bawah ini.

BACA JUGA
  • EA Umumkan Tanggal Rilis Game Terbaru FIFA untuk Android

EA Sports Rilis Trailer dan Cover FIFA 18

Cover Fifa 18
Sumber foto: Sumber: Gamestar

Dalam seri teranyarnya, FIFA tampaknya tak ingin membiarkan penikmat setianya beralih ke para kompetitor, sebut saja Pro Evolution Soccer (PES). Dilansir dari Mashable Asia, FIFA 18 mengedepankan update pada segi visual, terutama untuk para pemain. Dengan menggunakan Motion Capture Technology (MCT) teranyarnya, EA Sports mampu menyajikan detil pemain yang lebih nyata dan realistis.

Ambil contoh pada Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid yang baru dinobatkan sebagai model utama cover FIFA 18. Teknologi MCT tersebut membuat mimik wajah, gerakan tubuh, hingga selebrasi saat mencetak gol dalam game menjadi sangat mirip dengan aslinya.

Jadi tak sabar ingin memainkannya, bukan? Sabar dulu, karena EA Sports sudah menentukan tanggal perilisan FIFA 18 yaitu pada 29 September 2017. Untuk pemanasan, lebih baik saksikan dulu trailer resmi dari FIFA 18 dalam video di bawah ini.

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
A3412710d522cac1101e73b2854fb7f8
Tim Wanita Akhirnya Hadir di FIFA 16
Fakta Komentator Pes Banner
Fakta Sebenarnya di Balik Sosok Komentator Game PES yang Legendaris
APPS TERKAIT
Fifa 16 Icon
FIFA 16 3.2.113645
Games
Fifa 15 Ultimate Team Icon
FIFA 15 Ultimate Team 1.5.6
Games
Fo3
FIFA Online 3 Indonesia Full Client Installer 20140618
Games Garena
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal