J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Ikut Ramaikan Game Bergenre MMORPG, LINE Luncurkan Sword and Magic

              Ikut Ramaikan Game Bergenre MMORPG, LINE Luncurkan Sword and Magic

              00
              Sabtu, 3 Jun 2017, 19:45 WIB
              LINE Indonesia ikut meramaikan pasar dengan kembali menghadirkan salah satu game MMORPG yang popular di Korea Sealatan, Taiwan, dan Cina yaitu Sword and Magic , setelah sebelumnya juga merilis game bergenre MMORPG yaitu Seal Mobile .

              Tren permainan game di Indonesia nampaknya semakin bergeser ke arah permainan bergenre MMORPG, terlihat dari sejumlah game dengan genre tersebut banyak dirilis di Indonesia sejak tahun 2016 lalu.

              LINE Indonesia pun akan ikut meramaikan pasar dengan kembali menghadirkan salah satu game MMORPG yang popular di Korea Sealatan, Taiwan, dan Cina yaitu Sword and Magic , setelah sebelumnya juga merilis game bergenre MMORPG yaitu Seal Mobile . LINE Indonesia akan segera merilis game ini pada 7 Juni 2017 sekaligus menebar berbagai hadiah eksklusif untuk para penggemar Sword and Magic .

              BACA JUGA
              • 4 Chatbot LINE Terbaik yang Bikin Aktivitas Chatting Makin Seru
              • Bikin Bangga! Karya Anak Bangsa Raih Penghargaan LINE BOT AWARDS di Jepang
              • Dobrak 2017, LINE Targetkan Jadi Smart Portal No. 1

              LINE Luncurkan Sword and Magic

              line

              Dengan grafis yang memukau, ** Sword and Magic ** mengajak para pecinta game untuk menjelajahi dunia pertaruangan pedang dan sihir yang dikemas dengan tema Eropa. Tidak hanya itu pemain juga dapat memilih kelas nya masing-masing sesuai dengan gaya permainan mereka untuk menaklukan para monster dengan pedang dan sihir.

              Para pecinta game MMORPG pun dapat membentuk komunitas sendiri dan bertarung di guild war, dan mempersiapkan diri untuk bertarung di arena untuk menjadi pemain terkuat. Oleh karena itu, ** Sword and Magic ** dengan desain visual dan karakter yang menarik, menjadi game yang siap menjadi pesaing baru bagi game bergenre MMORPG yang sudah hadir di Tanah Air sebelumnya.

              pastedImage

              Sebelum hadir di Indonesia, game Sword and Magic telah menuai kesuksesan di beberapa negara seperti Korea Selatan, Taiwan, dan Cina. Game ini bahkan menempati peringkat pertama pada kategori game berbayar di iOS Cina dan pada kategori game gratis di iOS Taiwan tepat setelah game tersebut diluncurkan. Di Korea Selatan, Sword and Magic telah berhasil menjadi salah satu game yang populer pada awal tahun 2016 dimana game ini menggaet Taeyeon, yang merupakan salah satu anggota grup wanita papan atas di Korea Selatan, sebagai brand ambassador. LINE pun sudah merilis terlebih dahulu game ** Sword and Magic ** di Thailand.

              Selain memiliki kualitas grafis yang memukau, ** Sword and Magic ** juga memiliki ukuran memori yang tergolong kecil dibandingkan dengan game bergenre MMORPG lainnya. Ukuran game Sword and Magic sejak diunduh hingga masuk ke tahap tutorial terbukti lebih kecil dibandingan dengan game lainnya dimana memerlukan pengunduhan data tambahan saat pemain mencapai level tertentu.

              LINE Jelang Ramadhan Manjakan Pengguna dengan Fitur Baru dan Canggih
              Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, aplikasi chatting LINE kembali menghadirkan beragam fitur baru yang seru dan canggih demi memanjakan penggunanya.
              LIHAT ARTIKEL

              Guna memperkenalkan game ** Sword and Magic ** dikalangan pecinta game di Indonesia, LINE membuat akun Facebook fanpage bagi para penggemar di Indonesia pada tanggal 4 Mei 2017 lalu hingga peluncuran game ini pada tanggal 7 Juni 2017. Akun Sword and Magic menyediakan berbagai informasi mengenai game ini sekaligus menanyangkan video promosi mengenai kisah di dunia Sword and Magic yang memukau dan magical.

              Selain itu, untuk meramaikan peluncuran ** Sword and Magic **, LINE Indonesia mengadakan event khusus bagi para pengikut yang menekan like pada akun Facebook ** Sword and Magic **. Semakin banyak likes semakin banyak pula pengikut yang berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik serta merchandise dari LINE.

              Tunggu apa lagi? Segera like akun Facebook Sword and Magic dan unduh game ini pada tanggal 7 Juni!

              Baca juga artikel seputar game atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

              APPS TERKAIT
              Capsa Royale 3.1.1
              Games 88 Entertaiment
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal