Motorola Rilis Moto Z2 Play, Lebih Canggih dengan Moto Mod Baru. Harganya?

Default

Motorola, anak perusahaan Lenovo baru saja mengumumkan smartphone flagship terbaru mereka yakni Moto Z2 Play. Penerus dari Moto Z Play itu membawa perubahan pada desain, internal, kamera, dan juga baterai.

Selain itu, Moto Z2 Play juga dilengkapi dengan beberapa aksesori Moto Mod baru yang lebih canggih. Lalu, seperti apa spesifikasi Moto Z2 Play dan harganya?

BACA JUGA
  • Desain Mewah dan Spesifikasi Dewa, Moto M Cuma Dibanderol Rp 3 Jutaan!

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto Z2 Play

Desain Motorola Moto Z2 Play

Sekilas desain Moto Z2 Play memang identik dengan pendahulunya, tapi ada sejumlah beberapa perubahan kecil lho. Seperti, sensor sidik jari di bagian depan yang dibuat ulang dan letak antena yang berada di seluruh tepi sisi belakang.

Selain itu, Moto Z2 Play juga lebih tipis sekitar 1 mm dan juga lebih ringan. Namun, dimensi bingkai ponsel ini masih sama untuk memastikan tetap kompatibel dengan Moto Mod tahun lalu. Berkat lapisan nano coating, Moto Z2 Play tahan terhadap cipretan air.

Moto Z Dan Moto Z Play Hadir Di Indonesia 6
Seksi Dan Penuh Fungsi Rombongan Moto Z Resmi Hadir Di Indonesia!
Lenovo akhirnya memboyong Moto Z dan Moto Z Play ke Indonesia. Smartphone modular premium ini akhirnya resmi hadir bersama dengan rombongan Moto Mods-nya.
LIHAT ARTIKEL

Spesifikasi Motorola Moto Z2 Play

Spesifikasi Motorola Moto Z2 Play

Soal spesifikasi, dapur pacu Moto Z2 Play setingkat lebih baik dengan chipset Snapdragon 626 (pendahulunya Snapdragon 625). Besaran RAM-nya meningkat menjadi 4 GB, namun tetap tersedia versi RAM 3 GB juga.

Kamera juga mendapatkan sentuhan baru, dengan sensor 12 MP bukaan f/1.7. Sayangnya, kapasitas baterainya smartphone dengan layar Super AMOLED 5,5 inci full HD ini turun menjadi 3000 mAh (pendahulunya 3510 mAh).

Harga Motorola Moto Z2 Play dan Moto Mod

Harga Motorola Moto Z2 Play Dan Moto Mod

Moto Z2 Play kompatibel dengan semua Moto Mod tahun lalu, termasuk Hasselblad True Zoom, JBL SoundBoost, Mophie Juice Pack, dan Incipio Offgrid. Sementara, Moto Mod barunya ialah JBL SoundBoost 2, Moto TurboPower Pack, Moto Style Shells dengan Wireless Charging, dan Moto GamePad.

Harga resmi dari Motorola Moto Z2 Play belum diumumkan, tapi menurut PhoneArena, diperkirakan akan dijual dengan harga pada kisaran US$500 atau sekitar Rp6,6 juta. Tertarik?

Baca juga artikel seputar Motorola atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal