Yahoo Mematikan Layanan Mail Classic dan Beralih Ke Versi Terbaru

Default

Mulai hari ini, 3 Juni 2013, Yahoo akan menghentikan format dari Mail Classic. Hal tersebut akan secara otomatis memindahkan para pengguna Mail untuk beralih ke versi terbaru dari Mail dan juga menyetujui Terms of Service dan Privacy Policy terbaru yang melakukan scan pada email untuk mengirimkan fitur-fitur dari produk, iklan yang relevan dan perlindungan dari penyalahgunaan. Kamu memiliki pilihan untuk mematikan fitur ads.

Dikutip dari TechCrunch, Yahoo meluncurkan versi terbaru Mail di bulan desember dan mengumumkan akan menghentikan versi Classic pada April. Tidak ada pemberitahuan apapun mengenai Terms of Service danPrivacy Policy terbaru sampai akhirnya Yahoo mulai mengirim pengguna Mail Classic sebuah email mengenai keharusan untuk berganti. Melalui Help center entry, Yahoo menjelaskan seperti ini:

Siapapun yang telah melakukan upgrade mendapatkan pilihan untuk mematikan iklan melalui Yahoo s Ad Manager. Beberapa orang sangat menyayangkan hal ini karena merasa privasi yang dimilikinya tidak ada lagi di Yahoo, karena pihak Yahoo bebas melakukan scan terhadap email mereka. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal