Facebook Home tidak ingin Kalah Saing dengan KakaoHome

Default

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, bisa dibilang nasib KakaoHome memang lebih baik dari Facebook Home. Tetapi Mark Zuckerberg tidak tinggal diam, Facebook Home yang lebih dulu hadir tidak ingin kalah saing dengan KakaoHome.

Bedasarkan informasi yang didapat dari TechCrunch, Sheryl Sandberg selaku Chief Operating Officer mengatakan bahwa pihak Facebook sedang mempersiapkan update untuk meningkatkan kualitas dan kinerja Facebook Home setiap bulannya.

Peluncuran Facebook Home memang tidak mulus, aplikasi ini mendapat rating buruk dari para pengguna Android di GooglePlay. Namun nantinya, dengan adanya update-update ini bisa membantu Facebook Home untuk menjadi lebih baik lagi. Berbeda dengan KakaoHome yang bisa dibilang peluncurannya berjalan mulus, diketahui KakaoHome mencapai 1 juta unduhan dalam 13 hari setelah peluncurannya.

Untuk itu dengan adanya update setiap bulan, nantinya Facebook Home diharapkan dapat menjadi launcher yang disukai oleh para pengguna perangkat Android. Karena jika tidak melakukan tindakan cepat, Facebook Home bisa semakin tertinggal jauh dari pesaingnya yaitu KakaoHome.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal