Google Play Beri Diskon 80% untuk Game Favorit Orang Indonesia!

Default

Menyambut bulan Ramadan, Google Play ingin menambah momen kebahagiaan dan kebersamaan di kalangan pengguna Android di Indonesia nih!

Melalui kampanye bertajuk #SalipLevel, kamu dapat menemukan diskon mencapai 80% dan rangkaian promosi menarik lainnya di Play Store mulai tanggal 26 Mei hingga 26 Juni 2017.

Game apa aja ya yang bisa di download?

Google Play Beri Diskon 80% untuk 36 Game Favorit Orang Indonesia
Foto Gplay

Diskon dan promosi ini mencakup 36 game lokal dan internasional yang paling digemari orang Indonesia, seperti Clash of Clans, Clash Royale, Tahu Bulat, Nasi Goreng, Legacy of Discords, 8 Ball Pool, Enneas Saga, Crazy Gods, Mini Racing Adventures, dan lainnya.

Program khusus Ramadan seperti ini tak hanya menguntungkan konsumen, tapi juga memberi kesempatan lebih luas bagi pengembang aplikasi game di Indonesia untuk meraih audiens yang lebih besar.

Nama kampanye #SalipLevel sendiri terinspirasi dari pernyataan populer kalangan gamer Mana Level Lo? saat sedang bermain dengan para kerabat.

Untuk mempermudah konsumen menikmati penawaran ini, Google Play juga meluncurkan Kartu Hadiah Google Play (Google Play Gift Card) untuk Indonesia. Kamu yang tidak memiliki kartu kredit bisa mengunjungi Indomaret dan Erafone untuk membeli kartu hadiah dalam nominal Rp 150.000, Rp 300.000, dan Rp 500.000, kemudian mengunjungi g.co/redeemplayid untuk panduan menukarkan kredit.

Kartu Hadiah Google Play tersedia di 6.000 gerai Indomaret dan Erafone di Jakarta, Surabaya, Purwakarta, Malang, dan Gresik, dan akan tersedia di lebih banyak kota lagi di bulan Juni.

Dengan #SalipLevel, berbagi dan bermain bersama teman dan kerabat akan menjadi semakin mudah dengan promosi hingga 80% untuk game dan aplikasi favorit kamu!

Baca juga artikel seputar game atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Melacak Nomor Telepon 9d6de
7+ Cara Cek Pemilik Nomor Telepon Tidak Dikenal Terbaru 2024, Bisa Tangkap Para Penipu!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal