Potongan Harga dan Penawaran Menarik Lainnya dari Fave Indonesia!

Default

Fave, sebagai aplikasi konsumen nomor satu dalam kategori F&B di Indonesia, saat ini berupaya untuk menghadirkan inovasi menarik bagi para penggunanya, antara lain dengan memberikan lebih banyak penawaran dengan potongan harga!

Saat ini, Fave menyediakan beragam penawaran terbaik dari merchant unggulan seperti H agen-Dazs, Ce Wei, Pepper Lunch, Jittlada Group, 20FIT, Pure Laser Clinic oleh PPP, serta berbagai penawaran Ramadan menarik lainnya lho!

Fave Indonesia Terus Berinovasi untuk Menghadirkan Penawaran Menarik
Web Fave

Salah satu fitur utama Fave adalah paperless redemption yang memungkinkan konsumen untuk menukarkan voucher mereka tanpa perlu mencetak bukti fisik. Fitur ini memudahkan konsumen untuk dapat menemukan, membeli, dan menukarkan pembelian mereka sepenuhnya melalui smartphone.

Fitur-fitur terdepan lainnya seperti Sekitarmu (Nearby), Collection, Review dan Rating, serta Live Chat juga memberikan kemudahan dan pengalaman berbelanja yang inovatif bagi seluruh konsumen Fave. Selain itu, Fave juga menghadirkan fitur 'one tap refund' yang mebantu memudahkan pengembalian dana langsung ke Kredit Fave masing-masing pengguna.

Fave juga mengumumkan kerja sama strategis dengan XL Axiata, salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Kerja sama ini menawarkan semua pengguna XL yang berlangganan paket XL Xtra Combo kesempatan untuk menukarkan kode promo unik yang dapat ditukarkan dengan tambahan diskon sampai dengan 15% untuk semua penawaran di Fave. Kode promo tersebut dapat ditukarkan dengan kuota utama paket Xtra Combo mereka.

Melalui kerja sama ini, para pengguna XL Xtra Combo akan dapat menukarkan 500MB kuota internet dengan tambahan diskon sebesar 5%, 1GB kuota internet untuk tambahan diskon 10%, dan 1,5GB kuota internet untuk tambahan diskon sebesar 15%, melalui website atau aplikasi MyXL. Penawaran inovatif menarik ini tersedia mulai dari tanggal 23 Mei 2017 sampai dengan 31 Desember 2017.

Banner Campur Googlelibur
Jangan Liburan Tanpa Download 5 Aplikasi GRATIS Dari Google Ini!
Jika dimanfaatkan dengan benar, smartphone bisa jadi hal yang berguna saat melakukan liburan. Nah ini dia 5 aplikasi gratis dari Google yang dapat membuat liburan kamu semakin menyenangkan dan tak terlupakan!
LIHAT ARTIKEL

Aplikasi Fave saat ini tersedia secara gratis untuk platform Android dan iOS. Makanya buruan download karena selama periode Ramadan kamu dapat menemukan penawaran terbaik yang tersedia untuk sahur, berbuka puasa, dan ngabuburit!

Baca juga artikel seputar aplikasi atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Melacak Nomor Telepon 9d6de
7+ Cara Cek Pemilik Nomor Telepon Tidak Dikenal Terbaru 2024, Bisa Tangkap Para Penipu!
Jangan Buang Waktu 7 Hal Ini Tidak Bisa Kamu Ubah
Jangan Buang Waktu, 7 Hal Ini Tidak Bisa Kamu Ubah!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal