Apple iPhone SE Menjadi Smartphone yang Paling Memuaskan Penggunanya

Default

Sebelumnya Jaka sudah buat daftar smartphone kecil performa besar yang bisa dikuasai dengan satu tangan. Ya, karena terkadang hal-hal yang baik datang dalam paket kecil.

Meski tren smartphone terbaru masih cenderung mengarah ke layar yang besar. Ternyata masih banyak loh pengguna yang mendambakan pakai smartphone canggih terbaru dengan satu tangan.

Terbukti, raksasa kecil iPhone SE telah dinobatkan menjadi smartphone yang paling memuaskan penggunanya dalam survei American Customer Satisfaction Index (ACSI) tahunan di AS. Kok bisa?

Apple iPhone SE Smartphone yang Paling Memuaskan Penggunanya

Asci Smartphones 2017

Dikutip dari PhoneArena, dengan skor 87, smartphone dengan layar 4 inci ini berhasil mengalahkan iPhone 7 Plus dan Galaxy S6 Edge+ yang punya skor 86. Diikuti Galaxy S6 Edge (85 poin), serta Galaxy S7 dan S7 Edge (84 poin).

Untuk diketahui, iPhone SE memulai debutnya di awal tahun 2016. Meskipun iPhone SE mengusung desain yang sama dengan iPhone 5S, namun soal spesifikasi merupakan jelmaan iPhone 6S dengan chipset Apple A9.

"Selama beberapa tahun terakhir, tren umum untuk smartphone telah mengarah ke layar yang lebih besar. Tapi ternyata, konsumen mendambakan perulangan baru dari ponsel yang lebih kecil". Ungkap Managing Director ACSI David VanAmburg.

ACSI juga menyebutkan bahwa hasil ini didasarkan pada wawancara dengan lebih dari 36.000 konsumen di Amerika Serikat. Semuanya dipilih secara acak dan dihubungi melalui email.

Setelah data dikumpulkan, organisasi ini mengukur hasilnya dengan menggunakan model ekonometrik "sebab dan akibatnya" untuk memperkirakan kepuasan pelanggan.

Kalau pendapat kamu sendiri bagaimana? Apakah ini berarti orang yang menggunakan smartphone kecil lebih bahagia? Share pikiran kamu!

Baca juga artikel seputar iPhone atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Lg X Venture Smartphone Outdoor Harga Murah Tahan Banting Dan Air
LG X Venture, Smartphone Outdoor Harga Murah, Tahan Banting dan Air
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal