Jangan Ketinggalan Layanan Terbaru Microsoft serta Pengembangan Terbaru Windows!

Default

Satya Nadella, Scott Guthrie dan Harry Shum menyambut ribuan developer di Seattle, Amerika Serikat dalam acara Build 2017. Acara ini adalah konferensi tahunan untuk developer yang diselenggarakan oleh Microsoft pada tanggal 10-12 Mei lalu.

Satya Nadella mengumumkan bahwa saat ini Windows 10 telah digunakan pada lebih 500 juta perangkat aktif setiap bulannya. Nggak cuma itu, Windows, Microsoft Office dan Microsoft Azure secara bersamaan menawarkan developer ke lebih dari satu miliar kesempatan untuk menghubungkan inovasi mereka dengan para pelanggan Microsoft!

BACA JUGA
  • Cara Mudah Hack Microsoft Office Jadi 100% Gratis!

Layanan Terbaru Microsoft serta Pengembangan Terbaru Windows

Foto Nadella Fix

Microsoft juga memberikan layanan baru nih! Azure dan layanan cloud diciptakan untuk membantu para developer memoderenisasi segala aplikasi yang telah mereka ciptakan. Beberapa diantaranya adalah preview Azure IoT Edge, perluasan dari Microsoft Graph untuk menggabungkan wawasan dari dunia kerja dengan wawasan perangkat dan kesadaran kontekstual untuk dunia nyata, Azure Cosmos DB, dan fitur Managed Instance private preview terbaru.

Microsoft juga mengumumkan ketersediaan menyeluruh Visual Studio 2017 untuk Mac, yang dapat memudahkan para developer untuk bekerja dengan baik lintas plaform Windows dan Mac dengan dukungan penuh untuk bekerja secara mobile, web dan cloud, dan preview Docker tools, dukungan Azure Functions dan Xamarin IoT.

Dalam BUILD 2017, disampaikan bahwa Office 365 telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna aktif setiap bulannya untuk produktivitas lho! Mulai saat ini, Developer dapat mempublikasikan programnya ke Microsoft Teams, ruang kerja berbasis chat dalam Office 365.

Ada pula pengembangan terbaru dari Windows, yaitu Windows 10 Fall Creators Update. Windows 10 Fall Creators Update akan memberikan pengalaman baru untuk lebih dari 500 juta perangkat Windows 10: sistem desain baru, pengalaman kreatif yang akan terus bersama Anda di perangkat Windows, iOS, dan Android.

Microsoft Fluent Design System, Microsoft Graph, Windows Story Remix, dan iTunes akan hadir dalam Windows Store di akhir tahun ini! Pengguna Windows akan mendapatkan pengalaman iTunes yang lengkap, termasuk Apple Music dan iTunes Store, serta dukungan untuk iPhone dan perangkat Apple lainnya.

Keren banget kan!

Baca juga artikel seputar teknologi atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Melacak Nomor Telepon 9d6de
7+ Cara Cek Pemilik Nomor Telepon Tidak Dikenal Terbaru 2024, Bisa Tangkap Para Penipu!
Jangan Buang Waktu 7 Hal Ini Tidak Bisa Kamu Ubah
Jangan Buang Waktu, 7 Hal Ini Tidak Bisa Kamu Ubah!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal