AtHoc Cloud, Layanan Akuntabilitas Pegawai Milik Blackberry

Default

Kamu tentunya tahu Blackberry dong? Kabar terkini dari Blackberry adalah BlackBerry Limited (NASDAQ: BBRY; TSX: BB) sedang meperluas kemampuan perangkat lunak komunikasi krisis yag terdepan di industri untuk memungkinkan lembaga pemeritahan dan perusahaan besar mempertanggungjawabkan orang-orang mereka secara real-time.

Tersedia hari ini, AtHoc Account mengotomastisasi akuntabilitas pegawai dan proses krisis komunikasi dengan menyediakan pembaharuan keamanan serta status keberadaan orang-orang sebelum, saat dan setelah sebuah kejadian. Hal ini memberikan informasi yang berharga agar para pemimpin mampu membuat keputusan operasional.

BACA JUGA
  • Bikin Stiker Terus Dapet Hadiah Keren? Cuma di BlackBerry Messenger (BBM)
  • Lebih Canggih dan Beda Rasa, BBM Kini Punya Chatbot API
  • BBM Siap Antisipasi Fenomena 'Dark Social Sharing'

AtHoc Cloud, Layanan Akuntabilitas Pegawai Milik Blackberry

Dengan pendekatan akuntabilitas personalia yang terintegrasi, AtHoc Account menggabungkan masukan dari para manager mengenai tim mereka masing-masing, operator call center, saluran data dari departemen Sumber Daya Manusia dan sistem perjalanan, dan juga laporan diri dari individu.

Hal ini memungkinkan perusahaan untuk memenuhi mandat dalam memperhitungkan serta mempertanggungjawabkan orang-orang mereka dengan cara mengonsolidasikan informasi keamanan dalam sebuah laporan yang dapat digunakan pada setiap tingkat perusahaan: dalam sebuah grup, instalasi, fasilitas, regional, maupun perusahaan secara luas.

Blackberrylogo

Pada saat krisis, situasi berubah dengan sangat cepat. Organisasi memerlukan cara untuk memberikan informasi tentang orang-orang mereka dan juga mengerti secara real-time bagaimana sebuah insiden mempengaruhi sumber daya, sehingga mereka mampu membuat keputusan aman penting dengan pengetahuan yang benar, ujar Billy Ho, Executive Vice President of Enterprise Products and Solutions, BlackBerry.

AtHoc Account adalah solusi komprehensif yang mampu membantu lembaga pemerintahan dan perusahaan untuk mematuhi peraturan dan mengubah operasi mereka secara digital. Ini adalah salah satu cara dimana BlackBerry menggunakan Enterprise of Things dengan menerapkan pengalaman yang mendalam, pemimpin perusahaan dan inovasi produk yang berkelanjutan untuk menyampaikan keperluan dunia nyata

Sebagai tambahan dari AtHoc Account, layanan BlackBerry AtHoc Cloud juga menawarkan AtHoc Alert dan AtHoc Connect, di antara kemampuan lainnya. Dengan cara yang bersamaan, penawaran fitur-fitur ini memungkinkan lembaga-lembaga untuk membagikan informasi yang sangat kritis mengenai keamanan dalam saat krisis kepada pada orang-orang dalam lembaganya maupun lintas lembaga.

Blackberry Messenger
  • AtHoc Alert memungkinkan notifikasi masal secara aman secara dua arah melalui berbagai saluran amandengan menggunakan hampir semua perangkat yang ada termasuk aplikasi mobile yang aman menggunakan telepon, penulisan pesan dan juga mengintegrasikannya dengan saluran notifikasi secara masal melalui pengeras suara, radio dua arah, dan juga tampilan digital.
  • AtHoc Connect memungkinkan lembaga-lembaga untuk berkomunikasi dengan satu sama lain dalam saat krisis dan juga menyampaikan informasi dan kejadian yang lebih kritikal dalam keadaan manajemen krisis.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: https://us.blackberry.com/enterprise/secure-communication/athoc.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Bbm Ori Video Call Icon
BBM Beta with Video Call 2.13.1.13
Apps Begal Developers
Profile Wo Cropping For Bbm Icon
Profile w/o cropping for BBM 4.5.9
Apps Amalgam Apps
Blackberry Launcher Icon
Blackberry Launcher 1.0.0.3861_V4
Apps Xaiux
Blackberry Blend Terbaru Icon
BlackBerry Blend 1.2.0.52
Apps Blackberry
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal