Berburu Harta Karun Layaknya Bajak Laut Bersama Disney!

Default

Untuk menyambut kisah sang bajak laut ikonik Jack Sparrow dalam film ** Pirates of the Caribbean 5: Salazar s Revenge ** di bioskop Indonesia, The Walt Disney Studios memberikan pengalaman unik bagi para penggemar melalui sebuah kegiatan spesial nih!

Pirates of the Carribean: Salazar s Revenge Treasure Hunt akan diadakan di Mall Central Park pada Sabtu, 20 Mei 2017, kontes ini akan mengajak para penggemar untuk merasakan pengalaman berburu harta karun layaknya bajak laut sungguhan lho!

BACA JUGA
  • Heboh! Ini Fakta Menggemparkan dari Film Disney

Berburu Harta Karun Melalui Treasure Hunt Disney!

Pic Treasure Hunt

Nah, acara ini akan dimulai pada pukul 12.00 sampai dengan 16.00. Dengan satu buah peta harta karun, peserta akan diajak untuk mencari tiga titik yang tersebar di area Mall Central Park.

Setiap peserta yang berhasil menemukan titik harta karun, harus berfoto di titik tersebut. Setelah berhasil menemukan ketiga titik tersebut, peserta harus mengkolase foto dan mengunggahnya di akun Instagram dengan menyertakan alasan mengapa harus terpilih untuk mendapatkan hadiah spesial dari Disney.

Dengan mengikuti treasure hunt ini, kamu bisa memenangkan hadiah liburan spesial 3 hari 2 malam ke Pulau Seribu bersama 3 orang teman. Nggak cuma itu, 50 peserta pertama yang berhasil menyelesaikan tantangan juga akan mendapat dua tiket nonton Pirates of the Caribbean: Salazar s Revenge !

Tidak hanya mengajak masyarakat untuk berburu harta karun, Disney juga mengajak masyarakat untuk menyambut film ini dengan face painting ala Pirate di mall yang tersebar di Jakarta pada hari Sabtu dan Minggu, 20-21 Mei 2017 yakni Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri, Summarecon Mall Serpong, PIK Avenue,dan Gandaria City.

Kesempatan ini jangan sampai kalian lewatkan ya! Jangan lupa juga buat nonton ** Pirates of the Caribbean: Salazar s Revenge** di bioskop kesayangan kamu mulai 24 Mei 2017!

Baca juga artikel seputar disney atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Beli Smartphone Baru Banner
Baru Beli Smartphone Android? 7 Hal Ini Harus Kamu Lakukan Lho!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal