Google Play Protect Amankan Android Kamu Dari Virus Hingga Maling

Default

Google kembali memberikan sebuah fitur baru untuk mengamankan smartphone Android pengguna. Bernama Google Play Protect, fitur ini dapat mengamankan Android dari aplikasi jahat hingga terhindar dari maling.

Dalam acara Google I/O 2017 yang digelar di Mountain View, California, Google meluncurkan beberapa fitur baru yang dikhususkan untuk pengguna Android. Salah satunya adalah Google Play Protect.

Google Play Protect

Google Play Protect adalah fitur baru yang dibuat Google untuk melindungi smartphone Android. Protect memiliki sebuah mesin algoritma yang mampu menganalisa lebih dari 50 miliar aplikasi setiap harinya.

Meski sudah lolos dan tampil di Google Play Store, Protect tetap melakukan scanning dan bisa saja menghapus aplikasi tersebut jika terbukti memiliki malware, virus dan tidak sesuai dengan ketentuan pengguna.

Selain melindungi smartphone kamu dari aplikasi jahat, Google Play Protect juga memiliki fitur Find My Device. Fitur ini dapat melacak smartphone kamu hilang ataupun tercuri secara cepat dan akurat.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Google atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King Icon
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal