25 Potret Kejadian Kocak di India, Emang Jagonya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Default

India adalah salah satu negara terbesar di duniadengan tingkat populasi terpadat kedua di dunia. Negara ini gak hanya terkenal lewat berbagai judul filmnya yang seru, loh.

Seperti halnya orang Indonesia yang punya kreativitas tingkat tinggi, begitu pula dengan orang India yang bisa dibilang punya kelakuan aneh bin ajaib, geng.

Banyak kejadian kocak yang terjadi akibat kelakuan warganya di India. Kemungkinan besar sih, kamu gak bakal menemukannya di tempat lain. Ngakak abis!

Penasaran seperti apa? Simak deretan potret kejadian aneh bin ajaib di India yang bikin ngakak, seperti yang sudah Jaka rangkum buat kamu dari situs BuzzFeed:

1. Hmm, kira-kira ini orangnya pengen mencegah sepedanya hilang atau sandalnya hilang, ya?

1 Kejadian Lucu India 98a10

2. Nah, ini baru namanya sahabat sejati. Bisa jadi inspirasi bikin kaos seragam buat nongkrong bareng nih, geng!

2 Kejadian Lucu India 0d17a

3. Kalau ibu-ibu di Indonesia biasa main Zuma, kalau di India lebih hobi main Solitaire ternyata. Btw, banyak antrean tuh, Bu! Malah asik main game, ckckck.

3 Kejadian Lucu India Bb9ca

4. Layanan tukang potong rambut di India ramah banget ya, geng.

19 Kejadian Lucu India C5403

5. Kayaknya kalau Jaka makan di sini, bakalan agak aneh deh vibe-nya, hehehe. Nama kafenya begitu, sih!

5 Kejadian Lucu India 1f67e

6. Ternyata kalau di India kita gak perlu instal PlayStore, Google, dan WhatsApp, geng. Bisa langsung beli di toko offline!

6 Kejadian Lucu India 334cf

7. Gimana, geng, apakah kamu tertarik buat coba sprei magic ini? Gak perlu lagi obat kuat katanya! Ini sih S2 marketing ya, pedagangnya.

7 Kejadian Lucu India 7953b

8. Bisakah kamu menemukan keanehan dalam foto ini?

8 Kejadian Lucu India 77ce5

9. Nah ini baru solid antar teman sejurusan. Eh, tapi apa tuh motto-nya di bagian bawah?? Hahaha!

9 Kejadian Lucu India 0e4a2

10. Keren juga ya kerjaan abang yang satu ini, jadi CCTV di toko tas! Eh, gimana gimana??

10 Kejadian Lucu India 31b39

11. Cara orang tua membetulkan segala macam hal yang rusak di India dan hampir semua wilayah Asia. Setuju gak?

11 Kejadian Lucu India 217ed

12. Ternyata kalau di India kamu gak perlu khawatir kalau ditabrak bus dari belakang saat naik motor, ya. Yang ada bus-nya yang hancur, geng!

12 Kejadian Lucu India F196e

13. Nah, ini baru pencegahan aksi nyontek oleh siswa yang gak hanya efektif, tapi juga murah meriah!

13 Kejadian Lucu India Ed2d7

14. Hmm, nama kafe di India unik-unik juga ya ternyata. Mungkin saking nikmatnya makanan di sana, jadi begitu ya, geng. Hehehe.

14 Kejadian Lucu India 18bae

15. Ternyata di pom bensin gak hanya bisa untuk isi bensin kendaraan bermotor aja ya, onta juga bisa, geng!

15 Kejadian Lucu India C080d

16. Boleh pesan 1 diet cock-nya ya. Eh, kayak ada yang salah tapi apa ya???

16 Kejadian Lucu India 8166f

17. Saking susahnya orang India pakai helm, pemerintahnya sampai bikin orang mengejar para pelanggar dengan wujud dewa kematian. Wah, dijamin langsung takut, tuh!

17 Kejadian Lucu India 1bdf2

18. Tips and trick menolong orang lain yang tersambar api, gulung dia seperti lemper.

18 Kejadian Lucu India 7bafd

19. Waduh, siapa juga yang mau makan karpet, pak!

4 Kejadian Lucu India C4868

20. Coba kabarin ayahnya Nemo, ini anaknya udah dimasak jadi kebab Nemo.

20 Kejadian Lucu India Fdbea

21. Titanic versi India. Romantis mana nih sama versi aslinya, geng?

21 Kejadian Lucu India 492e1

22. Positive thinking aja, mungkin dokternya lupa habis bersih-bersih lantai kamar mandi.

22 Kejadian Lucu India F7d05

23. Emang cuma di India, kerbau bisa jalan berdampingan sama mobil mewah Lamborghini.

23 Kejadian Lucu India 7e8e8

24. Masa sih, kita tega ngebiarin si monyet jalan kaki sementara kita naik motor? Cus, bonceng aja semua!

24 Kejadian Lucu India Cb936

25. Kabel listrik di India ternyata multifungsi banget. Biar cepat kering pakaiannya ya, geng.

25 Kejadian Lucu India 26a42

Akhir Kata

Nah, itu dia deretan potret kelakuan aneh bin ajaib orang-orang India. Ngakak banget kan, geng?

Kok bisa aja ya mereka kepikiran melakukan hal itu? Hahaha, ternyata mereka gak kalah ajaib dari kita, nih!

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

BACA JUGA

Ibu dan Anak Jadi Korban Erupsi Semeru, Ditemukan Tewas Berpelukan di Dapur Rumah

6 Kontroversi Doddy Sudrajat, Rebutan Harta hingga Tuntut Perwalian Gala Sky

Dokter Ini Salah Amputasi Kaki Kanan Pasien, Harusnya Potong Kaki Kiri!

15 Potret Rumah yang Hasil Renovasinya Gagal Total, Bentuknya Jadi Makin Ngawur!

Viral Aksi Salam dari Binjai Versi Pria Majalengka, Tinju Sarang Tawon Biar Lebih Greget!

10 Potret Baby Bump Siti Badriah yang Hamil 6 Bulan, Hamil Anak Kembar?

ARTIKEL TERKAIT
10 Public Figure Indonesia Berdarah India 0c98e
10 Artis Indonesia Keturunan India | Bak Artis Bollywood!
Barang Unik Toko Online Banner 03aac
10 Barang Paling Unik di Toko Online, Nomor 5 Jomblo Wajib Beli!
Meme Resep Masakan Nyeleneh Banner Ad4a6
10 Meme Resep Masakan Nyeleneh Ini Nggak Bakal Bikin Kamu Jago Masak Sekelas Masterchef!
Pakaian Nyeleneh B9d87
10 Pakaian dengan Desain Nyeleneh | Auto Ngakak!
Penyajian Makanan Mahal Paling Nyeleneh 086f4
10 Penyajian Makanan Mahal yang Paling Nyeleneh | Bikin Melongo!
Page2 161b2
Di India, Virus COVID-19 Disembah Bak Dewi | Bahkan Sampai Dibuatkan Kuil!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal