Kembangkan Bisnismu Bersama Google di Gapura Digital!

Default

Google baru saja meluncurkan program baru nih! Program Gapura Digital adalah sebuah training gratis yang ditujukan bagi para pemilik usaha kecil dan menengah (UKM), diadakan di 10 kota di Indonesia.

Sejak 2014, Gapura telah menjangkau 7.000 UKM di 6 kota di Indonesia sebagai usaha untuk membantu para pemilik UKM memperkenalkan merek mereka di Internet lho! Penasaran?

Google Adakan Training Gratis di 10 Kota Bagi UKM Indonesia!
Foto Gapura Digital

Google berkomitmen dalam membantu UKM untuk membawa usaha mereka ke ranah digital dan membantu Indonesia untuk menjadi negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara. Karena itu, program ini akan di 10 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Pontianak, dan Medan.

Dan yang paling penting, pelatihan ini diberikan gratis dan siapa pun dapat mendaftarkan diri di situs g.co/gapuradigital. Penasaran apa yang akan kalian pelajari? Dalam hal ini kalian akan diajarkan beberapa hal seperti memasarkan bisnis di YouTube, tips terkait SEO dan SEM, dan petunjuk untuk menggunakan produk-produk dari Google. Asik banget kan?

Nggak cuma itu! Saat ini, masih banyak pemilik usaha di Indonesia yang ragu atau kesusahan untuk membuat situs web. Karenanya, Google membuat sebuah layanan situs web gratis bernama Google Bisnisku . Hanya dengan 10 menit para pemilik bisnis dapat dengan mudah membuat situs yang terlihat profesional dan yang terpenting, bisa diakses di semua perangkat secara cepat!

Sayang banget kalau kesempatan seperti ini dilewatkan dan nggak dimanfaatkan sebaik-baiknya!

Baca juga artikel seputar google atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal