Beasiswa Untuk Developer Android Indonesia Dari Udacity dan Google!

Default

Kabar baik nih buat kalian yang sedang cari beasiswa! Udacity dan Google memberikan penawaran bagi 500 developer Android di Indonesia untuk mengikuti program Associate Android Developer Fast Track.

Program beasiswa untuk developer Android Indonesia ini menawarkan sejumlah pembelajaran yang dibuat oleh Google dan Udacity untuk mendukung developer yang ingin mendapatkan sertifikasi Google. Penasaran kan?

Beasiswa Untuk Developer Android dari Udacity dan Google

Pic Google

Melalui program ini, para developer akan mempelajari topik-topik yang harus mereka pahami untuk dapat lulus dalam Ujian Sertifikasi Associate Android Developer Google. Nantinya, kalian akan punya skill yang diperlukan untuk berkarir di bidang pengembangan Android lho! Asik banget!

Setelah lulus dari program ini pula, kalian akan memiliki kelebihan yang bisa memudahkan dalam mencari kerja! Untung banget kan?

Belajar dari kisah salah seorang lulusan baru Udacity Android Basics Nanodegree dari Indonesia, peluang semacam ini bisa menjadi pengalaman yang sangat berguna bagi para programmer seperti dirinya.

Beasiswa Developer Android Indonesia dirancang bagi para programmer Java tingkat menengah yang ingin memiliki spesialisasi dalam bidang pengembangan Android.

Jadi, jika kalian adalah WNI dan memiliki pengalaman 1-2 tahun dalam programming, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan beasiswa ini! Pendaftaran akan ditutup tanggal 31 Mei guys!

Baca juga artikel seputar google atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal