Sennheiser HE 1, Headphone Terbaik di Dunia Seharga 700 Jutaan

3 May 2017

Sennheiser resmi membawa produk headphone terbaik di dunia miliknya yang dapat menyihir kamu dan mengubah cara pandang kamu dalam menikmati alunan musik, yaitu Sennheiser HE 1. Para pecinta audio di Indonesia saat ini sudah dapat menikmatinya dengan melakukan pre-order untuk headphone elektrostatik buatan Jerman ini dengan harga RP 792 Juta atau sekitar 55.000 Euro melalui situs resmi Astrindo.

Kehadiran Sennheiser HE 1 di Indonesia ini menjadi salah satu bagian dari tur Asia Tenggara Sennheiser HE 1 yang dimulai pada bulan maret 2017. Tujuan dari headphone terbaik Sennheiser HE 1 ini adalah untuk membawakan teknologi terbaru dan paling inovatif dengan material mewah dan semua pengerjaannya menggunakan tangan-tangan terampil dari Sennheiser.

Pengalaman Audio Terbaik yang Pernah Ada

headphone-terbaik-dunia-sennheiser-he-1-1

Jalantikus berkesempatan untuk mencoba Sennheiser HE 1 ini ketika dibawa ke Indonesia dan mencoba 2 buah track yang disiapkan oleh pihak Sennheiser dan hasilnya sangat menakjubkan dan itu adalah momen pertama kalinya mendengarkan sebuah audio seperti sedang berada di tengah-tengah proses rekaman. Hasil dari 1 dekade yang dihabiskan oleh tim ahli Sennheiser menhasilkan sebuah Sennheiser HE 1 yang mengusung konsep amplifier inovatif hasil gabungan antara amplifier tabung dan amplifier transistor.

headphone-terbaik-dunia-sennheiser-he-1-2

Suara yang dihasilkan sangatlah jernih dan dijamin tidak pernah kamu alami sebelumnya. Sebanyak 6000 komponen dipilih secara cermat dan digunakan untuk Sennheiser HE 1 ini menjadikannya sebuah headphone akustik dengan kinerja yang melebihi standar headphone manapun. Sennheiser menggunakan komponen eksklusif yaitu gold-vaporized ceramic dan diafragma platinum-vaporized untuk elektroda, serta menggunakan batu marmer asli Italia sebagai bodi utama.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar