J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Verified Pages menjadi Fitur Terbaru Facebook

Verified Pages menjadi Fitur Terbaru Facebook

Jumat, 31 Mei 2013, 16:00 WIB
Verified Pages menjadi Fitur Terbaru Facebook sebagai tanda akun tersebut adalah akun asli dari seorang selebriti, artis maupun publik figur lainnya.

Sekarang para pengguna Facebook tidak lagi perlu ragu apabila mendapatkan notifikasi Friend Request dari seseorang yang mengaku sebagai artis terkenal dan menggunakan fotonya sebagai profile Picture. Facebook baru saja mengeluarkan fitur terbarunya yaitu Verified Pages sehingga kamu bisa dengan mudah melihat apakah akun tersebut benar artis atau hanya akun palsu.

Sama seperti fitur verified account di Twitter, verified Facebook Pages kini akan menampilkan sebuah tanda centang berwarna biru disamping nama dari pemilik akun social network tersebut. Tanda centang tersebut juga akan muncul disamping dari nama individu tersebut di hasil pencarian. Status verified juga tidak akan bisa sembarangan diberikan pada setiap orang. Verified account ini hanya dikhususkan untuk public figur yang memiliki banyak penggemar, memiliki nama populer, selebriti, perusahaan resmi, band populer dan beberapa jurnalis. Jadi jika kamu ingin mendapatkan tanda verified pages ini, kamu harus melakukan syarat-syarat di atas.

Verified Pages Facebook Tanda Centang

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Update Terbaru Facebook for Android

Update Terbaru Facebook for Android

Cara Membuat Photo Comment di Facebook

Cara Membuat Photo Comment di Facebook

Update Terbaru Twitter for Android

Update Terbaru Twitter for Android

Facebook Beta untuk Windows Phone akan Dirilis

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal