Sheryl Sandberg: Facebook Home Belum Gagal

Sheryl Sandberg selaku COO Facebook angkat bicara mengenai Facebook Home pada acara D11, ia menilai bahwa Facebook Home masih belum gagal. Dia juga mengatakan bahwa ini baru permulaan, Facebook Home masih versi pertama yang tentunya perlu untuk dikembangkan.

"Kami mendapatkan banyak timbal balik, salah satunya menunjukkan sebuah persebaran bimodal. Yang pertama adalah yang memang keranjingan Facebook dan ini terbukti (dengan Facebook Home) aktivitas mereka meningkat 25 persen. Sementara itu, yang tidak suka hanya memanfaatkan Cover Feed dan Chat Heads saja," ucap Sandberg pada acara D11.

Hal tersebut sekaligus membuktikan bahwa Facebook Home tidak sampai disini saja, Facebook Home masih akan terus berkembang hingga disukai para pengguna Android. Launcher Facebook Home sendiri saat ini memiliki catatan yang kurang baik di GooglePlay, ia mendapat rating yang bisa dibilang buruk oleh para pengguna Android.

Terbukti hal tersebut malah membuat pihak Facebook semakin berbenah diri dan akan menjadikan Facebook Home disukai oleh banyak orang. Namun belum lama ini muncul aplikasi launcher serupa yang dibuat oleh KakaoTalk, ia menamakan aplikasi launcher tersebut KakaoHome. Menurut temen-temen JalanTikus, mampukah Facebook Home menjadi lebih baik dan dapat bersaing dengan KakaoHome?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal