Mau Punya Smartphone Mewah Harga Murah? Pertimbangkan Ponsel Ini!

Default

Smartphone Android merupakan platform yang sangat enak digunakan. Sebab, dengan menggunakan ponsel tersebut, kamu bisa melakukan apa saja demi membuat kamu semakin nyaman dalam ber-smartphone.

Selain itu, sudah banyak pilihan smartphone Android yang dapat kamu miliki dengan harga terjangkau. Kalau mau punya smartphone mewah dengan harga murah, bagaimana? Mungkin, kamu bisa lihat tiga opsi smartphone ini deh.

BACA JUGA
  • ZTE Nubia Z11, Smartphone Murah dengan RAM 6 GB dan Snapdragon 820 Resmi Dijual!
  • ZTE Blade V8, Smartphone Murah Dual Kamera Dengan RAM 3 GB
  • Punya Baterai 5.000mAh, ZTE Blade A610 Plus Seharga Rp 1 Jutaan?

Mau Punya Smartphone Mewah Harga Murah? Coba Lihat Ini Deh!

Smartphone Nubia Indonesia 1

Sumber foto: Foto: Geeky-Gadgets

Ya, minggu ini, tepatnya Rabu tanggal 26 kemarin, Indonesia kehadiran smartphone Nubia. Brand ini datang dengan membawa fitur andalan yakni dari sisi kamera. Untuk produknya, Nubia membawa 3 ponsel sekaligus lho.

Pertama, ada smartphone Nubia M2. Ponsel ini merupakan produk paling mewah dengan spesifikasi tertinggi dari yang lainnya. Berbekal chip Snapdragon 625, RAM 4GB, internal 64GB, baterai 3630mAh, dan layar 5,5 inci Full HD, harga Nubia M2 adalah sebesar Rp4.399.000. Tidak lupa, HP ini punya dual kamera di bagian belakangnya lho yang berukuran dual 13MP.

Smartphone Nubia Indonesia 2

Sumber foto: Foto: NDTV

Kedua, ada Nubia M2 Lite. Smartphone Android ini memiliki layar 5,5 inci HD, RAM 4GB, internal 32GB, chip MediaTek MT6750. kamera 13MP dan kamera depan 16MP. Harga Nubia M2 Lite ialah sebesar Rp2.799.000.

Terakhir, Nubia N1 Lite. Ponsel ini mengusung spesifikasi antara lain baterai 3000mAh, layar 5,5 inci HD, prosesor quad-core, RAM 2GB, internal 16GB, kamera utama 8MP, dan kamera depan 5MP. Harga Nubia N1 Lite sebesar Rp1.699.000.

Smartphone Nubia Indonesia 3

Sumber foto: Foto: Themobileindian

Bagaimana, tertarik memilikinya? Dibanding harus beli yang mahal, Nubia M2 bisa jadi pilihan smartphone mewah harga murah. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Smartphone atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Login ke Akun Google Tanpa Perlu Mengetikkan Password
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal