Tonton Film Kesayangan Makin Asik Dengan Layanan TVoD Terbaru dari HOOQ!

Default

Suka nonton film? Pasti udah gak asing sama aplikasi penyedia layanan Video-on-Demand (VOD) terbesar di Asia Tenggara yaitu, HOOQ! Pasalnya sejak didirikan dua tahun lalu, sekarang Hooq udah jadi pemimpin layanan VOD. Makanya untuk merayakan Kesuksesan dua tahun, Hooq umumkan mitra baru, meluncurkan layanan TVOD baru dan tayangan baru dari Asia dan Hollywood. Gak sabar kan?

Menyajikan hiburan terbaik dari Asia dan Hollywood ke pelanggan di seluruh Asia, HOOQ saat ini udah punya jutaan pelanggan dan semua pelanggan HOOQ dapat menikmati lebih dari 20.000 jam hiburan berkualitas.

BACA JUGA
  • Hiburan Sehat dan Edukatif ala HOOQ, IndiHome, dan WiFi.id

Tonton Film Kesayangan Makin Asik Dengan Layanan TVoD Terbaru dari HOOQ!

Hanya Dalam Waktu Dua Tahun, HOOQ Berhasil Menjadi Pemimpin Layanan VOD Di Asia Tenggara

Nah, layanan terbaru ini memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan film-film blockbuster dalam waktu tiga bulan setelah tayang di bioskop. Pelanggan layanan Subscription VOD (SVOD) juga dapat menikmati satu film dari library TVOD setiap bulannya sebagai bagian dari layanan SVOD mereka tanpa biaya tambahan.

"TVoD memungkinkan pelanggan kami untuk menyaksikan sinema-sinema blockbuster dalam waktu tiga bulan, setelah tayang di bioskop. Tidak perlu khawatir karena ini bebas iklan, TVoD full subscription," kata Peter Bithos Chief Executive Officer HOOQ saat membuka konferensi pers peluncuran TVoD di Blowfish Bar & Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis 20 April 2017.

Di Indonesia, HOOQ menuai sukses seiring dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna internet. HOOQ juga bekerja sama dengan mitra lokal terpercaya untuk memperluas jangkauannya dan memperkuat basis pelanggannya. Tahun ini HOOQ merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia dan akan terus meningkatkan layanannya agar dapat menghadirkan konten terbaik bagi para pelanggannya.

Foto 1

Country Director, HOOQ, Guntur Siboro, mengatakan, _ Dengan populasi mencapai 262 juta orang, Indonesia memiliki potensi pasar yang besar untuk layanan video-on-demand (VOD). Hal ini diperkuat dengan jumlah pengguna internet yang telah mencapai 132,7 juta pada 2016 atau sekitar 51% dari total populasi. Berdasarkan data tersebut, kami yakin pasar layanan VOD akan terus tumbuh, di mana masyarakat menginginkan hiburan berkualitas yang dapat dinikmati kapan pun, di mana pun melalui perangkat apa pun. _

Strategi Jitu Hooq

Keberhasilan ini dapat diraih melalui strategi HOOQ yang menggabungkan konten Asia dan Hollywood terbaik dengan jaringan mitra distribusi yang kuat dari perusahaan telko dan penyedia broadband ternama di Asia termasuk AIS, Airtel, Globe Telecom, Telkom, Telkomsel dan lain-lain. Kali ini bekerja sama dengan Paramount Pictures, BBC Worldwide dan Endamol Shine. Selain itu, HOOQ juga mengumumkan layanan baru Transactional VOD (TVOD) yang menghadirkan film-film bioskop terbaru ke layar kaca pelanggan.

Film Terbaru dari Bisokop Sekarang Dapat Disewa di HOOQ

Saat ini, pelanggan HOOQ bisa mendapatkan akses untuk menonton film blockbuster Hollywood terbaru pilihan mereka di layar kaca maupun melalui perangkat seluler. Film-film baru dari studio film ternama seperti Sony Pictures,** Warner Bros**, Disney, Dreamworks dan Pixar dengan film baru seperti Underworld: Blood Wars, Fantastic Beasts and Where to Find Them, Rouge One: A Star Wars Story, dan lain lain dapat disewa setiap bulan. Film-film tersebut dapat disewa dengan biaya IDR 29.000 per film.

Tanpa Biaya Tambahanz! Pelanggan HOOQ bisa punya akses untuk menonton satu film TVOD apapun setiap bulannya sebagai bagian paket langganan mereka, sementara tambahan film lainnya dapat disewa. Dengan fitur baru ini, pelanggan HOOQ dapat menonton koleksi film terbaik Hollywood dan Asia, serial TV populer dan film-film bioskop terbaru.

Foto 2

Perluasan Kerja Sama dengan Disney Sebagai Bagian dari Peluncuran TVOD Dengan peluncuran TVOD, HOOQ dan Disney semakin memperkuat kerja sama mereka dengan menghadirkan film-film terbaru dari Disney, Lucasfilm, Marvel dan Pixar. Pelanggan HOOQ dapat menantikan film-film favorit mereka dari mulai Star Wars saga, Finding Nemo dari Pixar, Monsters Inc. dan The Incredibles, dan masih banyak lagi.

Cara Berlangganan HOOQ

Cara berlangganan HOOQ mudah. Pelanggan dapat dengan mudah mengunduh aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play, daftar atau masuk, untuk mengakses koleksi konten terbaik Hollywood dan Asia dari HOOQ kapan pun, di mana pun dan melalui perangkat apapun termasuk komputer, smartphone, tablet dan set-top box, smart TV melalui Google Chromecast dan seluruh perangkat Apple.

Silakan daftar gratis sekarang untuk mendapatkan free trial selama 7 hari di Hooq TV dan membayar biaya langganan dengan menggunakan kartu kredit!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Adm Icon
Android Device Manager 1.1.9
Apps Google Inc.
Hooq Logo 3f86f
HOOQ 3.20.2-b1142
Apps HOOQ
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal