Indosat Merahasiakan pre order BlackBerry Q10

Default

Pihak Indosat hingga saat ini belum membuka informasi seputar BlackBerry Q10, Indosat hanya memperi informasi seputar feature serta menu yang ada pada smartphone tersebut. Bahkan pihak Indosat juga masih merahasiakan pre order BlackBerry Q10.

Erik Meijer selaku Director and Chief Marketing Officer Indosat menyampaikan, operator lokal yang bekerja sama dengan pihak BlackBerry ini sudah sepakat untuk tidak memberitahu kepada masyarakat akan peluncuran dan pre order dari BlackBerry Q10.

"Tetapi dipastikan akan diluncurkan tahun ini," ucap Erik di sela acara edukasi BlackBerry Q10 bersama komunitas Indosat BlackBerry dan para artis yang akan bergabung dalam komunitas tersebut, Selasa malam (28/5).

Selain itu Erik juga menyampaikan selamat kepada artis lokal Titi DJ dan Djenar Maesa Ayu yang mempunyai kesempata untuk merasakan serta menikmati smartphone QWERTY besutan BlackBerry tersebut.

"Kami ucapkan selamat kepada Titi DJ dan Djenar Maesa Ayu yang dapat pengalaman pertama merasakan BlackBerry Q10," ucap Erik.

Sepertinya kalian yang menunggu kehadiran BlackBerry Q10 akan semakin dibuat penasaran dengan pernyataan tersebut, mari kita tunggu bersama berita selanjutnya di JalanTikus.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal