Kini Untuk Mendapatkan MMR di Dota2, Kamu Harus Pasang Nomor HP

21 April 2017

Matchmaking Ratio atau yang biasa disebut MMR sudah menjadi tolak ukur skill setiap pemain Dota 2. Kini ada perubahan sistem matchmaking baru pada Dota 2.

Di mana para pemain harus memasukkan terlebih dahulu nomor HP mereka sebelum dapat bermain solo MMR. Artinya pemain yang menggunakan lebih dari 1 akun dengan nomor yang sama akan sangat mempengaruhi bracket skill yang dimiliki oleh akun-akun tersebut.

Untuk Mendapatkan MMR di Dota2, Kamu Harus Pasang Nomor HP

dota-2

Pada dasarnya ada masalah berkaitan dengan "smurfing", di mana pemain membuat akun sekunder untuk bermain pertandingan peringkat di DotA 2.

Ini berarti bahwa pemain ini bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan karena tidak menggunakan akun utama mereka. Artinya mereka dapat berhenti di tengah jalan atau hanya mengacaukan permainan, jelas merugikan tim.

16 Game MOBA Mirip DotA Terbaik di Android dan iOS
15 Game MOBA Mirip DotA Terbaik di Android dan iOS
16 Game MOBA Mirip DotA Terbaik di Android dan iOS
Baca

Jadi setiap akun yang kamu punya hanya memiliki satu nomor HP saja. Sementara, akun yang tidak diregistrasi hingga tanggal 4 Mei mendatang, tidak akan bisa lagi untuk melakukan bermain MMR baik itu solo ataupun party. Bagaimana pendapat kamu?

Baca juga artikel seputar Dota 2 atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar