Tips Mudah Jadi Selebriti dan Bersaing Sehat di Media Sosial

Default

Bagaimana para pengguna Instagram, fotografer, dan penggemar fotografi bersaing mendapatkan perhatian dan likes di antara jutaan unggahan foto di era digital?

Maverick Indonesia kembali menggelar PechaKucha Night Jakarta Vol. 29 dengan tema Camera Lucida . PechaKucha menghadirkan tujuh fotografer ternama dari berbagai genre sebagai pembicara yang akan menyampaikan pengalaman dan keunikan masing-masing tentang kiat bersaing di era media sosial.

BACA JUGA
  • Dapet Duit Ratusan Juta, Para Developer Ini Sukses Menang LINE Developer Challenge 2017
  • Cuma Main Game Bisa Dapet EMAS ANTAM! Begini Caranya
  • Dapat Vivo V5Plus Cuma Modal Selfie?! Begini Caranya

Tips Mudah Jadi Selebriti dan Bersaing Sehat di Media Sosial

Ketujuh Pembicara itu adalah Jerry Aurum yang sudah dikenal dalam dunia fotografi komersil; Tompi, dokter dan musisi yang mendalami fotografi analog; Roni Zakaria seorang fotografer dokumenter yang karyanya merekam hubungan antara manusia dan alam; Carol Kuntjoro yang cermat menangkap dan mengekspresikan emosi; Advan Matthew yang terpapar seni musik sedari muda, tetapi memutuskan untuk menjadi fotografer fashion; Edy Purnomo yang telah berkarya sebagai fotografer dokumenter selama hampir dua dekade; dan Yoppy Pieter, fotografer dokumenter yang juga membuka kelas untuk mendidik talenta muda. Mereka adalah tujuh sosok istimewa yang mewakili dunia fotografi Indonesia.

Poster21

Tujuh pembicara yang hadir malam ini mampu menunjukkan keunggulan dan keunikan masing-masing untuk tepat relevan dan menonjol di dalam industri fotografi masa kini, ujar Wicaksono (Ndoro Kakung), Advisor Maverick.

Mengusung konsep PechaKucha Night yang baru di tahun 2017, rangkaian presentasi para pembicara akan diikuti dengan sesi diskusi dengan seluruh peserta. Dan seperti biasa, ruang diskusi ini ditutup dengan networking session yang akan semakin menguatkan jejaring di antara PechaKuchers, sebutan untuk peserta PechaKucha.

PechaKucha Night Jakarta merupakan sebuah wadah yang memungkinkan setiap tamu dan pembicara untuk berjejaring secara kreatif dan menyenangkan. Tantangan bagi tujuh fotografer ini adalah menyampaikan ide mereka dalam sebuah format presentasi khas PechaKucha, 20x20.

Setiap pembicara menyampaikan materi presentasi dalam 20 gambar, dengan tiap-tiap gambar dipaparkan dalam waktu maksimal 20 detik. Selain melalui PechaKucha Night Jakarta, komitmen tersebut diwujudkan dalam berbagai inisiatif lain, seperti Catalyst, The Recruit, dan The Comms Club.

ARTIKEL TERKAIT
Game Satu Tangan Banner
10 Game Android Paling Seru yang Bisa Dimainkan dengan Satu Tangan di 2017
Game Paling Laris 2016 Banner
100 Game Paling Banyak Dibeli Gamer Sepanjang 2016
Anime Bertema Game Banner2
10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers
Game Paling Menghebohkan Dunia Banner
10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini
Cara Melihat Password Wifi Di Hp 514ef
5 Cara Melihat Password WiFi yang Lupa di Android, Bisa Tanpa Root!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal