Update Google Chrome for Android Telah Tersedia di Jalan Tikus

Default

Google memang telah merilis Chrome Beta untuk Android pada awal tahun 2013 ini. Namun perilisan tersebut hanya membawa fitur dasar dari Google Chrome. Baru-baru ini Google mengumumkan bahwa update terbaru Google Chrome versi 28.0.1500.21 telah tersedia.

Update Google Chrome kali ini membawa fitur Google Translate yang merupakan salah satu produk Google yang banyak digunakan di dunia maya. Sama halnya dengan versi desktop, Google Translate for Android juga bisa melakukan penerjemaah kata dari berbagai bahasa ke bahasa asing lainnya.

Selain itu, Google Translate for Android ini juga menghadirkan dukungan fullscreen API yang tentunya akan lebih memanjakan para para penggunanya. Hasil translate juga diklaim jauh lebih baik dan lebih readable.

Grafis yang ditawarkan pada update Google Chrome untuk Android kali ini juga jauh lebih baik. Selain itu, tersedia juga fitur penghematan bandwidth ketika menggunakan mode kompresi data. Perbaikan bug juga menjadi salah satu sorotan dalam update kali ini. Jika Anda tertarik, silahkan download upate Chrome for Android versi terbaru melalui situs Chromium.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal