RAM 6 GB Dan Bisa Video 4K, Ini Bocoran Spesifikasi 'Monster' Xiaomi Mi 6

Default

Persaingan pasar smartphone beberapa tahun belakangan ingin menjadi semakin ketat. Berbagai perusahaan besar yang sebelumnya mendominasi seperti Samsung dan Apple kini harus berhadapan dengan sejumlah brand pendatang baru, salah satunya produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu Xiaomi.

Xiaomi sendiri dikabarkan akan segera merilis smartphone high-end teranyar mereka yaitu Xiaomi Mi 6 yang nantinya akan bersaing dengan Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7. Namun sayangnya, pihak Xiaomi sendiri masih belum memberikan informasi resmi terkait spesifikasi smartphone terbaru mereka ini yang baru akan dirilis pada sekitar akhir April 2017.

BACA JUGA
  • Lupa Akun Mi? Begini Cara Mengembalikan Akun Mi yang Lupa Password

RAM 6 GB dan Bisa Video 4K, Ini Bocoran Spesifikasi 'Monster' Xiaomi Mi 6

Meskipun belum ada informasi resmi dari pihak Xiaomi, rupanya baru-baru ini sebuah tabel spesifikasi smartphone yang diyakini merupakan spesifikasi dari Xiaomi Mi 6 bocor melalui situs GFXBench.

Pada tabel spesifikasi yang bocor tersebut tertera kalau Xiaomi Mi 6 ini akan memiliki codename Xiaomi Sagit dengan spesifikasi yang tergolong sangat hebat dan bisa dikatakan sebagai 'monster'-nya smartphone.

Cb11a1f820d639379f6c1918180520e1
Sumber foto: Foto: youtube.com

Menurut tabel spesifikasi yang bocor tersebut Xiaomi Mi 6 ini akan dibekali dengan sistem operasi Android terbaru yaitu 7.1.1. Untuk urusan prosesor, Xiaomi Mi 6 ini dikabarkan akan mengusung Qualcomm Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 540 yang akan membuat performa Xiaomi Mi 6 ini sangat cepat dalam hal pemrosesan data dengan memori penyimpanan yang bisa diperluas hingga 128 GB.

7964a8361cc1fcd7ff7327a1da497420
Sumber foto: Foto: gfxbench.com

Tidak hanya itu saja, smartphone dengan codename Xiaomi Sagit ini juga dikabarkan akan dibekali 2 opsi RAM yaitu 4 GB dan 6 GB. Yang paling menarik adalah smartphone yang satu ini akan dibekali juga dengan kamera utama sebesar 12 MP dan kamera depan sebesar 4 MP serta mampu merekam video dengan kualitas UHD atau 4K (3.840 x 2.160).

Jika melihat spesifikasi tersebut, rasanya tidak salah jika Xiaomi Mi 6 ini disebut sebagai 'monster'-nya smartphone. Pertanyaannya, benarkah Xiaomi Sagit ini merupakan smartphone terbaru keluaran Xiaomi? Kita tunggu saja kepastiannya pada akhir bulan April 2017.

ARTIKEL TERKAIT
Banner1 B8fe8
Daftar Harga Paket Internet XL Terlengkap 2022, dari Kuota Terbaru Sampai Unlimited
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal