Game Need for Speed: Rivals Akan Rilis November 2013

Default

Sebagai salah satu vendor game ternama, Electronics Arts atau EA baru-baru ini mengumumkan salah satu seri terbaru dari game andalannya, Need for Speed, dengan nama Need for Speed: Rivals. Game ini akan memberikan pengalaman baru kepada para pemainnya dalam kejar-kejaran melawan para polisi.

Need for Speed: Rivals telah menggunakan mode gamplay terbaru yang disebut EA dengan nama AllDrive. AllDrive akan menggabungkan mode satu pemain dan jamak. Dengan kata lain, setiap pemain bisa bergabung dalam sebuah arena balap sehingga bisa menjadi rival atau lawan dalam titik-titik tertentu.

Need For Speed Rivals Rilis November 2013 2
Dengan adanya fitur AllDrive, kedua pemain tidak perlu berganti ke mode multiplayer untuk saling balapan. Hal itu terjadi karena pada dasarnya kedua pemain sedang bermain dalam mode satu pemain.

Engine Frosbite 3 yang digunakan dalam game Need for Speed: Rivals juga akan membuat game terlihat lebih realistis. Buat kamu yang sudah tidak sabar menanti kehadiran game Need for Speed: Rivals, harap lebih bersabar karena EA mengumumkan untuk meluncurkannya pada 19 November 2013 mendatang.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal