Amosu Rilis BlackBerry Q10 Mewah Seharga Rp 300 Juta

Default

Sebuah ponsel kini tidak hanya berfungsi sebagai alat telekomunikasi saja, tetapi juga bisa difungsikan sebagai penambah prestise seseorang. Melihat fenomena tersebut, seorang ahli desain barang mewah bernama Amosu, baru-baru ini membuat desain BlackBerry Q10 yang super mewah dan eksklusif.

BlackBerry Q10 yang didesain oleh Amosu tidak ada bedanya dengan desain BlackBerry Q10 kebanyakan. Namun Amosu menambahkan butiran emas 18 karat dan berlian sekitar 4,7 karat dari sekitar 700 butir berlian yang ditaburkan pada BlackBerry Q10 hasil desainnya.

Amosu juga menawarkan desain emas 18 karat warna kuning, merah mawar, platinum dan perak dengan padanan berlian yang terlihat sangat mewah. Untuk spesifikasi Smartphone nya sendiri tidak ada yang berbeda, dengan kata lain, Amosu hanya menambahkan pernak-pernik barang mewah ke Smartphone dengan OS Blackberry 10 tersebut.

Amosu Rilis Blackberry Q10 300juta 1
Untuk masalah harga, Amosu membanderol BlackBerry Q10 mewahnya dengan harga GBP 20.000 atau sekitar 300 juta rupiah. Amosu hanya memproduksi 25 unit BlackBerry 10 mewah ini di seluruh dunia.

Untuk Anda yang memiliki dana lebih terbatas, Amosu juga menawarkan BlackBerry Q10 dengan balutan Kristal Swarovski dengan harga "hanya" GBP 3750 atau sekitar 55 juta rupiah.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal