Nasib KakaoHome Lebih Baik ketimbang Facebook Home

Default

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, banyak yang memperkirakan bahwa KakaoHome akan bernasib sama dengan Facebook Home. Namun prediksi tersebut sepertinya sedikit meleset, hal ini dibuktikan dengan nasib KakaoHome lebih baik ketimbang Facebook Home.

Sejak pertama kali diluncurkan sekitar dua minggu yang lalu, KakaoHome sudah diunduh sebanyak kurang lebih 1 juta kali. Hal tersebut berbeda jika dibandingkan dengan Facebook Home yang membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk mencapai 1 juta kali unduhan.

Bedasarkan sumber dari The Next Web, KakaoHome pada lima hari yang lalu telah mencapai 500 ribu pengunduh, peningkatan 50% dalam waktu lima hari tersebut merupakan suatu pencapaian yang sangat baik.

Untuk masalah rating yang diberikan oleh pengguna, KakaHome juga terlihat lebih unggul dari pendahulunya yaitu Facebook Home. Jika untuk Facebook Home pengguna Android banyak yang memberi 1 bintang, hal tersebut tidak berlaku untuk KakaoHome. Launcher tersebut banyak yang memberi bintang 4 atau bahkan 5 yang menunjukan kepuasan pengguna atas launcher KakaoHome tersebut.

Hal tersebut membuktikan bahwa nasib KakaoHome lebih baik jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Facebook Home. Data ini sekaligus menepis prediksi para ahli yang mengatakan bahwa nasib KakaoHome akan sama dengan Facebook Home.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal