Harga dan Spesifikasi Honor 6C, Smartphone Murah dengan Bodi Metal

Default

Honor merupakan seri atau bisa disebut merek kedua dari Huawei. Selain pengumuman smartphone unggulan Honor 8 Pro, Huawei juga menyiapkan pendamping yakni Honor 6C.

Smartphone Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan antarmuka EMUI 4.1 yang menyasar kelas menengah ini tak lain adalah rebranded dari Huawei Enjoy 6S. Adalah sebuah smartphone yang pertama kali diluncurkan di China pada bulan Januari lalu. Seperti apa spesifikasi dari smartphone dengan balutan metal ini dan berapa harga Honor 6C?

BACA JUGA
  • Huawei P10 Dirilis, Masih Pakai Leica Nggak Ya?

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6C

Huawei Honor 6c

Spesifikasi Honor 6C di antaranya layar AMOLED yang membentang 5 inci dengan resolusi 720p. Dapur pacunya ditangani chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 435, yang berisi CPU octa-core 1.4 GHz. Berpadu RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga 128 GB.

Lebih lanjut, Honor 6C merupakan smartphone dual-SIM dengan konektivitas 4G LTE. Sensor pembaca sidik jari tersemat di bagian belakang, tepat di bawah kamera utama 13 MP yang dilengkapi aperture f/2.2, phase detection autofocus dan LED flash. Sementara, bagian depan bertengger kamera 5 MP untuk berfoto diri.

Harga Honor 6C dibanderol 229 atau sekitar Rp3,2 juta. Saat ini smartphone dengan baterai 3.020 mAh dan pilihan Gold, Gray, serta Silver, baru tersedia untuk pasar Eropa.

Baca juga artikel seputar Huawei atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal