Dress Up Diary Berikan Hadiah Keren di Indonesia Games Championship 2017

Default

Kabar gembira untuk para gamer di Indonesia! Beberapa hari lagi event pertandingan game online terbesar di Indonesia akan segera dimulai. Event bernama Indonesia Games Champion ini akan mempertandingkan beberapa judul game mobile dan desktop terkenal yang ada di Indonesia dengan total hadiah Rp500.000.000.

Game yang dipertandingkan mulai dari Dota 2, Point Blank, World of Tanks, Clash Royale, Crisis Action, Vainglory dan LINE Let s Get Rich.

BACA JUGA
  • 7 Seleb Korea Ini Tiru Gaya Karakter Game Dress Up Diary?

Indonesia Games Championship 2017

Dress Up Diary Han Yoo Ra
Indonesia Games Champion adalah event tahunan ajang kompetisi game dan tempat berkumpulnya anak muda yang memiliki ketrampilan dalam bermain game. Pada tahun ini, IGC 2017 akan diadakan di Balai Kartini, Jakarta pada 21-23 April 2017.

Memperebutkan total hadiah Rp500.000.000, IGC mempertandingkan dua kategori game berbeda, yaitu PC Game dan Mobile Game. Game yang dikompetisikan untuk kategori PC Game adalah Dota-2, Point Blank, dan World of Tank. Sedangkan untuk Mobile Game adalah Vainglory, Clash Royale, Crisis Action, dan LINE Let s Get Rich.

Selain mengadakan pertandingan games, IGC juga akan menghadirkan developer dan publisher terkenal di Indonesia. Seperti LINE, Netmarble, Owngames, Touchten, Gamevil, Digital Happiness, dan True Digital Plus.

Salah satu game fashion ternama di Indonesia, Dress Up Diary, juga bekerjasama dengan LINE untuk acara Indonesia Games Championship. Dress Up Diary akan memberikan hadiah eksklusif berupa 1 set kostum khas Indonesia yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Jangan lupa untuk hadiri event Indonesia Games Champion dan menangkan beragam hadiahnya!

Untuk kamu yang belum main Dress Up Diary, amu bisa download gamenya di sini: Dress Up Diary Android atau Dress Up Diary iOS. Jangan lupa untuk like fanspage Facebook dan follow Instagramnya ya!

Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Simulasi Maingames
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Banner1 B8fe8
Daftar Harga Paket Internet XL Terlengkap 2022, dari Kuota Terbaru Sampai Unlimited
Wallpaper
Cara Membuat Wallpaper Transparan di Android
Harga Paket Internet 3 Tri Terbaru C3721
Daftar Harga Paket Internet Tri (3) Update Agustus 2023, Lengkap!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King Icon
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal