Seperti Galaxy Note 7, Samsung Galaxy S8 Juga Punya Varian RAM 6GB!

Default

Dalam ajang yang bertajuk Unpacked, Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan Galaxy S8 dan S8 Plus. Bukan lagi rumor, Samsung ternyata memang menghilangkan tombol Home pada seri smartphone flagship Galaxy S miliknya.

Dibalik keindahan desainnya, sangat disayangkan karena varian Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus hanya ditenagai RAM 4GB. Namun, ada kabar yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S8 juga akan tersedia dalam varian RAM 6GB.

BACA JUGA
  • Samsung Galaxy S8 Jadi Smartphone Pertama dengan Bluetooth 5, Apa Hebatnya?

Varian Samsung Galaxy S8 RAM 6GB

Seperti yang kamu tahu, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus hanya ditenagai RAM 4GB dan memori internal 64GB. Bagi pecinta RAM besar, ini jelas akan menjadi kekurangan jika dibandingkan dengan OnePlus 3T yang sudah dibekali RAM 6GB.

Namun, kabarnya Samsung sudah menyiapkan varian RAM 6GB dengan memori internal 128GB untuk pasar China dan Korea Selatan. Meski belum diketahui kepastiannya, namun hal ini juga sempat dilakukan Samsung saat merilis Galaxy Note 7 beberapa waktu silam.

Duo Samsung galaxy S8 akan mulai dipasarkan tanggal 21 April mendatang. Masing-masing dibekali layar Super AMOLED seluas 5,8 inci dan 6,2 inci. Keduanya telah didukung Android Nougat, serta ditenagai prosesor Exynos 8895 atau Snapdragon 835. Tertarik?

ARTIKEL TERKAIT
Banner Hp Murah B4133
10 HP Murah Terbaik 2022 Buat Driver Gojek dan Grab, Bikin Orderan Gacor!
APPS TERKAIT
Package Disabler Pro Icon
Package Disabler Pro (Samsung) 7.0
Apps policedeveloper
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal