Nokia akan Hadirkan Lumia 925 Edisi Superman?

Default

Bedasarkan kabar yang didapat, pihak Nokia saat ini tengah mempersiapkan Nokia Lumia 925 edisi Superman. Smartphone limited edition ini kabarnya akan hadir sehari setelah peluncuran film "Man of Steel" pada 14 Juni 2013 mendatang.

Sebenarnya hal ini bukan kali pertama Nokia membuat smartphone limited edition, sebelumnya pihak Nokia pernah meluncurkan Lumia 900 edisi Batman. Secara umum Lumia 925 edisi Superman ini tidak jauh berbeda dengan Lumia 925 yang biasa.

Nokia Lumia Edisi Superman

Ada logo Superman di bagian belakang Lumia 925 edisi Superman ini, selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan wireless charging dengan livery Superman. Bedasarkan kabar yang beredar, Lumia 925 edisi Superman ini juga dilengkapi dengan ringtone, wallpaper, dan background Superman sebagai salah satu konten eksklusif yang hanya ada di smartphone tersebut.

Sedangkan untuk spesifikasi, Lumia 925 edisi Superman ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Lumia 925 yang biasa. Memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi WXGA 1280 x 768 piksel berteknologi AMOLED yang dilindungi oleh lapisan anti gores Gorilla Glass 2. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 yang mengusung prosesor dual-core Krait dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Begitu juga dengan kamera dan memori tidak memiliki perbedaan dengan Lumia 925 pada umumnya. Bagi temen-temen JalanTikus pecinta Superman, smartphone ini pastinya sangat cocok sekali untuk kalian. Mari kita tunggu bersama, apakah Nokia Lumia 925 edisi Superman ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal